1.000 paket sembako dari PKB untuk Kota Tangerang

1.000 paket sembako dari PKB untuk Kota Tangerang

OnlinePantura.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagi kasih di tengah wabah Coronavirus Desease (Covid-19) kepada Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) pada Selasa (12/05/2020).

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid mengungkapkan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini berada di garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas. Khususnya perkembangan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Tangerang.

"Sangat apresiasi kepada himpunan Jurnalis Tangerang Raya yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat luas"ujar Kemal. 

Adapun, bentuk bantuan yang disalurkan berupa sembako."Jangan dilihat nilainya. Tapi ini merupakan bentuk apresiasi kami. Semoga bisa meringankan beban para jurnalis" Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua himpunan JTR, Ayu Kartini sangat berterimakasih kepada DPC-PKB Kota Tangerang yang sudah peduli terhadap Jurnalis.

"Terimakasih banyak kepada Kemal Fasya Madjid yang sudah peduli kepada jurnalis yang selalu memberitakan di tengah wabah Covid."Sembako ini  langsung saya salurkan kepada anggota kami".Tuturnya.

Seperti diketahui, ada 1.000 paket sembako dari GUS AMI Ketum DPP PKB, sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yg terkena PSBB dari wabah COVID 19. 


Bantuan disalurkan di 13 Kecamatan se Kota Tangerang yang dialokasikan kepada para guru ngaji, guru madrasah, ustadz ustadzah pondok pesantren, masyarakat terdampak COVID 19. 

Untuk proses pengawalan sembako dari GUS AMI di kawal  penyalurannya oleh para Pengurus DPC, DPAC dan DPRt PKB kota Tangerang. Selain 1.000 paket sembako, diserahkan juga masker kepada masyarakat umum. (Solihin

Tidak ada komentar