Desa Sindang Panon Bagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan


OnlinePantura.com - Di tengah kondisi pandemi virus corona atau COVID-19 Pemerintah Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang ikut andil dengan berbagi kepedulian. Hal itu ditandai dengan dilakukannya upaya pembagian masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor desa.

Hari pertama masuk pemerintah desa melakukan kegiatan pemberian masker kepada para pengguna jalan. Kepala Desa Sindang Panon, Didik Darmadi bersama beberapa staf secara langsung memberikan masker. "Pembagian masker ini kita lakukan agar seluruh masyarakat memakai masker kemana saja saat bepergian,"ungkap Didik.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini juga menyampaikan, upaya ini menunjukkan kepada masyarakat telah ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19. Atas nama pemerintah desa Didik mengapresiasi kepedulian masyarakat dalam rangka membantu penanganan dan antisipasi penyebaran covid-19. "Terima kasih atas kepedulian ini. Hal ini tentu sangat membantu meringankan permasalahan yang sama-sama kita hadapi saat ini," imbuh Didik.

Selain itu sambung Didik, pembagian masker ini pun juga menandakan penekanan terhadap seluruh masyarakat untuk dapat menjadi contoh. Yaitu agar semua menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Ia berharap, mudah-mudahan dengan kepedulian ini semakin mempercepat upaya untuk memutus mata rantai penularan covid-19 tersebut tentunya,"harapnya.(One

Tidak ada komentar