Menuju Era New Normal, Camat Pakuhaji Sidak ke Kantor Desa


OnlinePantura.com - Hari ke dua masuk kerja paska libur hari raya Idul Fitri 1441 H. Asmawi .S.IP.MM Camat Pakuhaji Kabupaten Tangerang melakukan sidak ke beberapa kantor desa di wilayah kecamatan Pakuhaji pada Rabu 27 Mei 2020. 

Sasaran kantor desa yang dikunjungi Camat seperti Desa Buaran Mangga, Desa Pakualam, Desa Kiara Payung dan Desa Bonisari. Dalam acara tersebut di ikuti oleh 
H. Asmawi .S.IP.MM Camat Pakuhaji , Hj Yuyun Kasi Pemerintahan dan Haryanto Staf Kasi Pemerintahan. 

H.Asmawi Camat Pakuhaji mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya mengadakan sidak kebeberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Pakuhaji. 

Tujuannya pertama untuk silaturahmi yang kedua mensosialiasikan tentang cara  menanggulangi Covid Corona di era new normal ini. 

Lanjut H. Asmawi apapun alasan nya masyarakat harus paham dan mengerti, karena Covid 19 ini tidak akan selesai oleh pemerintah saja tapi harus peran aktip semua elemen masyarakat ikut serta memutus mata rantai covid 19. 

Oleh karena itu kami dari Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji mencoba untuk belusukan ke beberapa desa disamping kita bersilaturahmi masih di suasana lebaran serta kita mensosialisasikan bagai mana kita hidup secara normal,"ungkapnya. 

Mudah mudah an ini bisa secepatnya bisa efektif dan berjalan dengan baik serta masyarakat bisa memahami tentang apa yang saya sampai kan melalui perangkat desa yang ada di desa masing masing,"ujar Camat Pakuhaji. (Jamal

Tidak ada komentar