Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PMI Kota Tangerang Bagikan Masker Kepada JTR

Selasa, April 21, 2020 | 18:31 WIB Last Updated 2020-04-21T11:32:30Z

PMI Kota Tangerang Bagikan Masker Kepada JTR >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/pmi-kota-tangerang-bagikan-masker.html

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ikut membantu melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Salah satunya, dengan membagikan Masker kepada Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

“Kita bagikan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini semangkin meluas penyebarannya di berbagai daerah termasuk di Kota Tangerang,” ujar Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan, Selasa (21/04/2020).

“Wartawan juga setiap hari, harus berjuang mengejar segala informasi untuk disajikan kepada masyarakat luas,”terang Ade.

Sementara itu, Sekretaris JTR Jhoni Ardiansyah mengungkapkan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PMI Kota Tangerang yang sudah membantu dengan memberikan Masker.

"Wartawan itu kerjanya selalu dilapangan, perlu memakai masker juga. Apalagi kalo kita meliput ditempat tempat yang kemungkinan besar daerah yang sudah terserang virus Corona".Ungkapnya.(Rls)

×
Berita Terbaru Update