Polri Peduli Dampak Covid-19 Polresta Tangerang Bagikan Paket Sembako

Polri Peduli Dampak Covid-19 Polresta Tangerang Bagikan Paket Sembako >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/polri-peduli-dampak-covid-19-polresta.html

onlinepantura.com KABUPATEN
TANGERANG
- Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor DT / 1205/IV / KEP/2020 tanggal 15 April 2020 mengenai pelaksanaan Bhakti sosial Serentak, berkaitan hal tersebut Polresta Tangerang Polda Banten  membagi  4000 paket Sembako kepada masyarakat terdampak virus covid-19 di 19 kecamatan pertama di bagikan di Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang. Selasa 21/04/2020.

Kegiatan yang di gelar humanis turut di hadiri tiga pilar dari Kecamatan tigaraksa Hj Rahyuni S.SOS.M.SI. Kapolsek Tigaraksa Kompol David Candra Babega S.IK.SH.MH dan P Sitohang danramil 06/Tigaraksa
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat di wancarai mengatakan, sesuai dengan instruksi Kapolri Polresta Tangerang bersama TNI pada hari ini membagikan 4.000 paket Sembako kepada warga dan  500 bungkus nasi dibagikan kepada pengendara di jalan Raya Tigaraksa.

“Pada PSBB hari ke 4 ini Polresta Tangerang membagikan 4.000 paket sembako dan 500 bungkus nasi, kami distribusikan bersama muspika kecamatan Tigaraksa, camat Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa, sembako dan nasi bungkus kita bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terimbas",ujar Ade.

Polri Peduli Dampak Covid-19 Polresta Tangerang Bagikan Paket Sembako >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/polri-peduli-dampak-covid-19-polresta.html

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di temui di lokasi mengatakan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan para pekerja yang terdampak akibat wabah Covid 19, yang tentunya masyarakat yang penghasilan harian.

"Dalam acara Bhakti sosial sekaligus ditambahkan acara himbauan dan sosialisasi agar kalangan masyarakat selalu menjaga kesehatan, tetap semangat dan patuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid 19."Ungkap Edy. 

“Acara diselenggarakan dengan tetap memperhatikan Protokol dari WHO dan Pemerintah mengenai pencegahan penyebarluasan dan penanggulangan Covid 19 yaitu adanya Physical Distancing dan Penggunaan Alat Bantu kesehatan seperti Masker,” pungkasnya.(Solihin/Rls)

Tidak ada komentar