KONI Kabupaten Tangerang Berbagi Masker Di Pakuhaji

KONI Kabupaten Tangerang Berbagi Masker Di Pakuhaji  >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/koni-kabupaten-tangerang-berbagi-masker.html

onlinepantura.com PAKUHAJI - Dalam rangka penekanan angka penyebaran virus Covid-19  di wilayah Kabupaten Tangerang, Pengurus KONI Kabupaten Tangerang melakukan pembagian Masker di Kecamatan Pakuhaji, tepatnya di Check point  jalan Raya  Raya KH. Sa'adullah KM 1 Pakuhaji pada hari Selasa 21 April 2020.

Pembagian masker tersebut di hadiri oleh Eka wibayu Sekum KONI Kabupaten Tangerang , Pengurus Koni Kabupaten, Angota Satpol PP kec Pakuhaji , anggota Polsek Pakuhaji , Anggota TNI Koramil 10 Sepatan , Fahmil Ketua KNPI kec Pakuhaji , Arip Rahman Hakim ketua KOK Kec Pakuhaji, Ahmad Damanhuri (Betet) Ketua KOK Sukadiri.

Eka Wibayu Sekum KONI Kabupaten mengatakan  Kegiatan pembagian masker ini di wilayah Kec Pakuhaji  adalah bagian dari peduli sosial KONI Kabupaten Tangerang dalam rangka membagikan masker pada masyarakat, sebab himbauan pemerintah sudah jelas bagaimana kita harus memutus mata rantai Covid-19 ini.

Atas arahan Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang, kami berikhtiar bagaimana caranya bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid 19.

KONI Kabupaten Tangerang Berbagi Masker Di Pakuhaji  >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/koni-kabupaten-tangerang-berbagi-masker.html

Lanjut Eka, hadirnya KONI Kabupaten Tangerang hari ini di  tiga titik yaitu, Kecamatan Sukamulya, Jayanti dan terakhir di Kecamatan Pakuhaji. "Mudah mudahan semua ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Pakuhaji dan bisa memutus mata rantai Covid-19," ungkapnya.

Harapan kami mudah-mudahan masyarakat bisa mematuhi himbauan pemerintah dengan memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, terutama harus menjaga kesehatan dengan olah raga dangan mengikuti himbauan pemerintah insya allah kita semua akan bisa memutus mata rantai Covid 19 yang sedang melanda Negri kita ini.(Jamal

Tidak ada komentar