BLT Dampak Covid-19 Di Kecamatan Pakuhaji Mulai Di Salurkan

BLT Dampak Covid-19 Di Kecamatan Pakuhaji Mulai Di Salurkan  >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/blt-dampak-covid-19-di-kecamatan.html

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Pada 29 - 30 April 2020 program Bantuan Langsung Tunai (BLT) di bagikan di wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang dengan jumlah keseluruhan penerima sebanyak 1357 KK yang tersebar di 13 Desa dan 1 Kelurahan,demikian hal ini dikatakan H Asmawi,sip,mm Camat Pakuhaji.

Kami Pemerintah Kecamatan Pakuhaji berharap mudah mudahan dengan sudah di bagikannya BLT tahap ke satu ini bisa membantu masyarakat di dalam proses pelaksanaan dan mensukseskan  program PSPB , perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat dampak Covid 19 sudah mulai di laksanakan walau pun bentuk nya bertahap,"ungkap Camat.

Lanjut H.Asmawi, adanya BLT ini masyarakat pun harus mengikuti aturan pemerintah, salah satunya berdiam diri dirumah agar pemutusaan mata rantai Covid 19 bisa di laksanakan, mudah mudahan bencana Covid 19 ini bisa cepat berakhir.

Saya menghimbau pada masyarakat agar tidak teriak teriak jika tidak atau belum dapat BLT harus bersabar dan komunikasikan dengan kepala desa agar kepala desa bisa melaporkan data masyarakatnya yang belum dapat bantuan,"jelasnya.

 BLT Dampak Covid-19 Di Kecamatan Pakuhaji Mulai Di Salurkan  >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/blt-dampak-covid-19-di-kecamatan.html

Sementara itu H. Mulyadi Kepala Desa (Kades) Bonisari mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini desa Bonisari sedang dilaksanakan penyerahan bantuan tunai yang berupa uang Rp 600.000 rupiah sebanyak 54 KK Warga Desa Bonisari.

Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan pusat dengan adanya bantuan ini beban masyarakat sedikit bisa berkurang,"ucap Kades.

Dan harapan saya sebagai Kepala Desa Bonisari agar pemerintah baik Daerah atau pusat mengenai data data nama masyarakat korban Covid19 yang sudah di serahkan bisa direalisasikan, karena  kami amat sangat berharap pada pemerintah untuk bisa merealisasikan nya   sebab data yang saya ajukan yang lalu berkisar 1250 KK,"harapnya. (Jamal

Tidak ada komentar