Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tahapan Penyerahan Aset, PDAM TB Lakukan Verifikasi Kondisi Meter Air

Selasa, Maret 10, 2020 | 10:06 WIB Last Updated 2020-03-10T03:06:17Z
Tahapan Penyerahan Aset, PDAM TB Lakukan Verifikasi Kondisi Meter Air

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Penyerahan Aset PDAM TKR Kabupaten Tangerang kepada PDAM TB Kota Tangerang mulai di lakukan secara bertahap, hal ini dengan dilakukannya Verifikasi Data Kondisi Meter Air yang berada di pelanggan PDAM TKR Kabupaten yang berada di wilayah 1 Kecamatan Benda, tepat nya berada di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp yang berlokasi di Kecamatan Benda Kota Tangerang pada Selasa (10-03-20).

Jumlah Pelanggan di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp berjumlah sekitar 2025 Pelanggan dengan rincian Jumlah Pelanggan di Perumahan Duta Garden (1869 Pelanggan) dan perumahan Base Camp (156 Pelanggan).

Humas Pdam TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, ini adalah bagian dari tahapan penyerahan aset pdam tkr kabupaten tangerang yang berjumlah hampir 77 ribu pelanggan, terbagi dalam 3 Wilayah, dan wilayah 1 inilah bagian dari tahapan yang mulai di serah terimakan dari total 20 ribu pelanggan pdam tkr yang berada di wilayah 1 kota tangerang.

Tahapan Penyerahan Aset, PDAM TB Lakukan Verifikasi Kondisi Meter Air

"ini adalah tahapan pertama, yang kita lakukan di perumahan duta garden dan perumahan base camp yang berlokasi di kecamatan benda, total pelanggan yang kita verifikasi data kondisi meter air nya mencapai 2025 pelanggan,dan ini bagian dari penyerahan aset secara bertahap yang dilakukan oleh PDAM TKR kepada PDAM TB "ujar Humas PDAM TB Ichsan Sodikin.

Tahapan Penyerahan Aset, PDAM TB Lakukan Verifikasi Kondisi Meter Air

Hasil dari verifikasi data kondisi meter air di pelanggan perumahan duta garden dan perumahan base camp ini nantinya akan di evaluasi kembali dalam pertemuan yang akan di lakukan oleh Pdam TKR dan Pdam TB pada tanggal 27 maret 2020.

"Verifikasi data kondisi meter air di pelanggan perumahan duta garden dan base camp ini akan kita evaluasi nanti secara bersama antara PDAM TKR dan PDAM TB di pertemuan yang akan di lakukan pada tanggal 27 maret nanti, hal ini kita lakukan agar serah terima aset pdam ini bisa berjalan dengan lancar dan baik,"ujar ichsan.
(Solihin/humaspdamtb)
×
Berita Terbaru Update