Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penyaluran Program BPNT Di Desa Paku Alam Berjalan Baik

Jumat, Maret 06, 2020 | 16:27 WIB Last Updated 2021-09-27T10:18:34Z
Penyaluran Program BPNT Di Desa Paku Alam Berjalan Baik
Penyaluran Program BPNT Di Desa Paku Alam Berjalan Baik (Foto/Jamal) 

PAKUHAJI - Sebagai bentuk pengembangan program bantuan sosial pangan, Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) guna meningkatkan efektivitas program bantuan sosial pangan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Penyaluran Program BPNT  yang sudah berjalan sejak tahun 2018 hingga kini sangat amat membantu masyarakat tidak mampu. 

Seeerti halnya yang didapat para KPM di wilayah Desa Paku Alam kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Jumat 6 Maret 2020 bertempat di kediaman H.Mulyana yang sebagai warung Agen.

Tampak pada penyaluran bantuan di hadiri oleh H. Mulyana Agen, Aulia Rahman Bhabin Kantibmas Polsek Pakuhaji, Dedi Sudrajat Pendamping BPNT Desa Paku Alam.

Aulia Rahman Bhabin Kantibmas Desa Paku Alam dalam wawancara dengan onlinepantura menjelaskan, "Saya ucapkan terima kasih kepada Dedi selaku Ketua Pendamping program BPNT dan H Mulyana yang sudah mau mengundang saya sebagai Bhabin Kantibmas Desa Paku Alam wilayah hukum polsek Pakuhaji.


Penyaluran Program BPNT Di Desa Paku Alam Berjalan Baik

Lanjut Aulia , saya berharap pada semuanya agar bisa mengikuti tahapan tahapan dan aturan yang ada mengenai program BPNT ini.
Salah satunya seperti Kartu ATM harus di pegang oleh para KPM bukan oleh orang lain dan bantuan sembako dan menunya harus diberikan sesuai dengan aturan yang ada,"ungkapnya.

Ibu Ani Suryani warga Kampung Duri Rt 02 / 01 Desa Paku Alam mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah mau membantu kami,"alhamdulillah dengan adanya bantuan ini kami sebagai penerima masyarakat bisa merasakan makan ikan atau  daging Ayam, buahan- buahan dan lain lain.

Tadinya kami kami ini sangat jarang makan menu itu, setiap harinya hanya makan tahu, tempe dan ikan asin saja. Namun keluarga Kami saat ini bisa makan dengan menu yang berbeda,"ungkap Ibu Ani dengan mata berlinang air mata (Jamal)

×
Berita Terbaru Update