Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Obo "Tokoh Pemuda Kreatif Dalam Memajukan Desa Dan Kecamatan

Senin, Maret 02, 2020 | 16:57 WIB Last Updated 2020-05-24T16:18:01Z
Tokoh Pemuda Kreatif Dalam Memajukan Desa Dan Kecamatan

OnlinePantura.com - Obo biasa disapa, adalah salah satu tokoh pemuda di wilayah Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang yang aktif dalam melakukan terobosan terobosan guna membangun Desa agr lebih maju dan berkembang.

Tokoh pemuda ini selalu kreatif dalam pola pikirnya, baik dalam berorganisasi, seperti organisaaai masyarakat (Ormas), pengembangan program pertanian  dan lembaga perlindungan anak.
Tidak dipungkiri, dari perjuangan yang telah digelutinya selama ini, akhirnya membuahkan hasil. 

Salah satu prestasi yang didapat, Obo Menerima penghargaan dari Jajaran Polsek Sepatan sebagai
Tokoh pemuda kreatif dalam berorganisasi, ormas, petani dan lembaga perlindungan anak.

Tokoh Pemuda Kreatif Dalam Memajukan Desa Dan Kecamatan

Selain itu, Kang Obo kini dipercaya oleh Dinas Pertanian sebagai Ketua Kelompok Tani (Poktan) Kampung Malang Tingkat Kabupaten Tangerang untuk memajukan pertanian khususnya diwilayah Desa Gempol Sari dan Kecamatan Sepatan Timur umumnya.

Bahkan Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Tangerang melakukan Kunjungan Kerja ke Poktan didesa Gempol Sari beberapa waktu lalu.

Diketahui kini sudah banyak perubahan yang didapat para petani diwilayah desanya, dengan lebih mengembangkan lahan Pertanian menjadi lebih produktif.

Tokoh Pemuda Kreatif Dalam Memajukan Desa Dan Kecamatan

Kepada OnlinePantura.com Kang Obo menerangkan, Alhamdulillah, Saya telah diberikan kepercayaan oleh semua pihak dalam membangun dan memajukan desa ini dari semua sektor, guna meningkatkan Kesejahteraan dan ekonomi warga di wilayah ini.

Saya Mengajak kepada pemuda untuk kembali aktif dan mau berpartisipasi dalam membangun Desa kita ini. Karena pemuda dapat menjadikan desa sebagai prioritas utama. Karena masa depan desa diawali oleh kreatifitas pemudanya. Pemuda Desa adalah aset terbesar bagi desa untuk terus berkembang dan bergerak maju ke depannya,"ajak Kang Obo.***
(Jamal/Solihin
×
Berita Terbaru Update