Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala Desa Pondok Kelor hadiri Pencairan Batuan PKH Untuk Warganya

Rabu, Maret 18, 2020 | 16:56 WIB Last Updated 2020-03-18T09:56:50Z

Kepala Desa Pondok Kelor hadiri Pencairan Batuan PKH Untuk Warganya

onlinepantura.com SEPATAN TIMUR - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH)  Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan timur  Kabupaten Tangerang  melaksanakan penyaluran bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Selasa 18 Maret 2020.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Junaedi Kepala Desa Pondok Kelor, Nur Hasanudin pendamping PKH, Kang M. Obo Ketua BPPKB, Mukidi Babinsa desa pondok Kelor dan Udin selaku agen  brilink. 

Junaedi Kepala Desa Pondok Kelor mengatakan,  Saya ucapkan terima kasih dengan ada program ini minimal masyarakat  bisa terbantu dan bermanfaat.

Pesan saya kepada masyarakat yang mendapatkan program PKH harus bersukur karena masih banyak menurut saya masyarakat yang tidak mampu belum dapat bantuan program PKH ini,"paparnya.

Lanjut Junaedi, sayapun sudah berkordinasi dengan pendamping agar bagai mana caranya bisa ada penambahan untuk penerima manfaat PKH sebab saya sebagai kepala desa selalu saja di tegor oleh masyarakat yang belum dapat.

Kepala Desa Pondok Kelor hadiri Pencairan Batuan PKH Untuk Warganya

Harapan saya pada penerima manfaat agar bisa bersukur dan menjaga serta manfaatkan uang tersebut dengan baik, sebab uang itu mutlak uang ibu ibu,'pesannya.

Nur Hasanudin Pendamping PKH Desa Pondok Kelor, pencairan ini adalah pencairan ke dua di tahun 2020 seharusnya di bulan April tapi karena kondisi masalah virus corona jadi di majukan pencairannya di bulan Maret ini.

Alhamdulillah pencairan hari ini di saksikan oleh Kepala Desa dan Babinsa serta penerima manfaat ( KPM ) serta ormas BPPKB kang Obo.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima manfaat karena memang kita ketahui bahwa program ini program bersarat yaitu harus memiliki katagori  ibu hamil, anak sekolah, balita, dan lansia. Semoga bisa bermanfaat dan di gunakan dengan baik dan benar,'jelasnya.

Harapan saya, semoga program yang sudah bagus ini bisa di manfaatkan dengan baik bagi ibu hamil bisa memeriksa kehamilan nya dengan benar, balita bisa di beri makanan yang bergizi  anak sekolah bisa terus sekolah dan lansia bisa berguna.

M Obo Ketua BPPKB Sepatan Timur mengatakan saya ucapkan terima kasih sudah di ikut sertakan dalam  mengawal dan menyaksikan penggesekan pencairan PKH warga pondok kelor di briling desa pondok kelor bapak Udin. 

Menurut M Obo, pencairan PKH di pondok kelor yang di hadiri kepala desa dan babinsa ini merupkan salah satu kegiatan yang posistif sehingga tidak ada prasangka atau duagaan yang selalu menyudutkan para pendamping. Kami berharap setiap desa bisa melakukan hal yang Sama agar tidak ada lagi oknum atau tuduhan tuduhan pada pendamping,"ucapnya.

Maraknya pemberitaan di media yang selalu  menyudutkan para pendamping hanya beberapa persen dari jumlah pendamping di Kabupaten Tangerang, artinya masih banyak hal yang positif yang di lakukan oleh para pendamping untuk membantu para KPM,"jelasnya. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update