Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Kordinator Program PKH, Pencairan Bantuan Di Lakukan Secara Transparan

Rabu, Maret 18, 2020 | 17:25 WIB Last Updated 2021-09-28T13:51:55Z
Basyarudin M.Pd Ketua Kordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sepatan Timur
Basyarudin M.Pd Ketua Kordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sepatan Timur

SEPATAN TIMUR - Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur  Kabupaten Tangerang pada Selasa 18 Maret 2020 berjalan lancar serta transparan. 

Menurut Basyarudin M.Pd Ketua Kordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sepatan Timur melalui via telepon kepada onlinepantura.com menjelaskan, pencairan PKH diwilayah Desa Pondok Kelor yang di hadiri Kepala Desa dan Babinsa, merupkan salah satu kegiatan yang posistif sehingga tidak ada prasangka atau duagaan yang selalu menyudutkan para pendamping. Kami berharap setiap desa bisa melakukan hal yang sama. 

Ketua Kordinator Program PKH, Pencairan Bantuan Di Lakukan Secara Transparan

Menurut Basarudin, maraknya pemberitaan di media yang selalu menyudutkan para pendamping hanya Beberapa persen dari jumlah pendamping di Kabupaten Tangerang, artinya masih banyak hal yang positif yang di lakukan oleh para pendamping untuk membantu para KPM tersenyum dan bahagia,"jelasnya.


Harapan saya  selaku Ketua Kordinator PKH  Kecamatan Sepatan Timur, semua intansi serta  pemangku  kebijakanpun bisa membantu para pendamping dalam membantu KPM dalam menjelaskan atau dalam hal pencairan dan jangan hanya selalu di sudutkan hal yang negatif dan tidak bermanfaat,"harap Basarudin.***
×
Berita Terbaru Update