Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasi Pelayanan, Kecamatan Akan Maksimalkan Pelayanan

Senin, Maret 23, 2020 | 16:41 WIB Last Updated 2021-09-29T04:41:16Z

Kasi Pelayanan, Kecamatan Akan Maksimalkan Pelayanan

RAJEG - Himpunan Jurnalis Tangerang Raya melakukan konfirmasi terkait pelayanan E-KTP di Kantor Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (23/03/2020). 

Kedatangan JTR langsung di sambut Kasi Pelayanan Kecamatan Rajeg Endang Mulyawan.

Endang Mulyawan mengatakan, ia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran himpunan jurnalis tangerang raya ke kantor kecamatan rajeg. 

Ia juga membenarkan adanya penyaluran E-KTP yang sudah jadi kemasyarakat melalui pegawainya.

“Saya sudah bekerja sesuai prosedur dan menyalurkan langsung E-KTP yang sudah jadi ke masyarakat,”katanya saat ditemui di ruang kerjanya.

Endang menambahkan, sedikitpun ia tidak memerintahkan ke pegawainya untuk meminta atau memungut biaya kepada masyarakat yang sudah menerima pembuatan E-KTPnya. Namun ia meminta maaf bila pelayanan selama ini kurang maksimal.

“Saya berharap bila ada pelayanan yang kurang maksimal segera mengadukan langsung ke kantor Kecamatan Rajeg, dan berharap kedepannya akan maksimal lagi dalam hal pelayanan apapun,” jelasnya.

Kasi Pelayanan, Kecamatan Akan Maksimalkan Pelayanan

Ayu Kartini mengatakan kedatangan dirinya beserta 15 Anggota Jurnalis Tangerang Raya (JTR) untuk bersilaturahmi dan konfirmasi terkait adanya pemberitaan salah satu media yang tergabung di JTR terkait penyaluran E-KTP ke masyarakat. Baginya kedisiplinan pegawai merupakan faktor penting termasuk pelayanan publik.

“Kedisiplinan petugas merupakan kesungguhan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat di konfirmasi di ruang kasi pelayanan Kecamatan Rajeg .

Ayu menambahkan, ia mendukung penuh kebijakan pemerintahan Kecamatan Rajeg dalam melaksanakan tugasnya. Seperti memberikan langsung pembuatan KTP yang sudah jadi ke masyarakat. Namun ia menyayangkan masih adanya oknum yang memanfaatkan kepercayaan yang sudah diberikannya.

“Saya melihat pelayanan di Kecamatan Rajeg masih kurang maksimal dan butuh perbaikan terutama dalam hal pelayanan publik,”pungkasnya.(Solihin)

×
Berita Terbaru Update