Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Gintung, Selamatkan Manusianya, Ketimbang Mikir Hasil

Selasa, Maret 24, 2020 | 12:02 WIB Last Updated 2021-09-28T10:46:21Z
Kades Gintung, Selamatkan Manusianya, Ketimbang Mikir Hasil

SUKADIRI - Pemerintah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang melanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum. Bersama dengan puskesmas, koramil dan polsek.

Kali ini giliran tempat umum di Desa Gintung yang dilakukan penyemprotan disinfektan pada Selasa 24 Maret 2020. 

Beberapa tempat yang dilakukan penyemprotan diantaranya sarana ibadah, tempat-tempat yang biasa digunakan berkumpulnya warga, beberapa tempat pelayanan publik dan dan tempat-tempat umum lainnya.

Sembari melakukan dan mengikuti kegiatan penyemprotan Camat Sukadiri, Yandri Permana juga menyempatkan dirinya memberi sedikit penyuluhan kepada warga. Tentang cara mencuci tangan yang bersih.

Yandri mengatakan, maksud dan tujuan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini untuk mensterilisasi tempat-tempat umum dan mengurangi resiko penularan Covid-19 kepada masyarakat.

Di sela-sela penyemprotan Yandri terus menyampaikan, langkah ini dilaksanakan harus secara bersama-sama dengan masyarakat. 

Dalam upaya pencegahan wabah Covid-19, mengingat begitu cepatnya kasus Virus Corona ini merebak dan setiap insan dapat terjangkit.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Sukadiri tentu melakukan langkah-langkah terbaik bagi masyarakat. Juga mengajak partisipasi semua masyarakat turut serta dalam pemberantasan Covid 19 ini,”ajak Yandri.

Kepala Desa (Kepala Desa) Gintung Sunarto mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat atas antisipasi dan partisipasinya dalam pelaksanaan tanggap pencegahan Virus Corona. 

Ia berharap hal seperti ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan di lingkungan masing-masing demi keselamatan masyarakat semua.

“Lebih bagus kita menyelamatkan manusianya ketimbang kita memikirkan hasil.  Mendapatkan hasil akan tetapi manusia tidak selamat itu merupakan kesia-siaan dan kebodohan. 

Kami mohon gerakan ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan,”tegas Sunarto.

Langkah cepat tanggap ini disambut positif oleh masyarakat. Karena gerakan secara cepat dan tepat tentu harus dilakukan secara bersama-sama. Dalam kesempatan tersebut Sunarto juga melakukan seperti yang dilakukan camat. 

Yakni mmberikan himbauan & mensosialisakan kepada masyarakat tentang antisipasi menjalarnya Virus Corona.(One)

×
Berita Terbaru Update