Agus Winarto: Catut Nama Media Tanpa Bukti, Akan Beresiko Hukum

Agus Winarto: Catut Nama Media Tanpa Bukti, Akan Beresiko Hukum

PENGACARA menjadi profesi yang banyak dicari, terutama di era globalisasi seperti sekarang ini. Perselisihan antar negara maupun korporasi sering terjadi, dan biasanya diselesaikan hingga ke pengadilan internasional. Guna memenangkan kasus tersebut tentunya dibutuhkan pengacara yang berwawasan luas.

Seperti misal Agus Winarto,SH.MH, asli warga Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur. “Pengacarane Wong Cilik”, itulah kira-kira gelar yang tepat disematkan kepada sosok pengacara muda yang satu ini. 

Kepribadiannya yang rendah hati dan kerap membantu masyarakat golongan bawah, membuat namanya kian dikenal banyak orang. Tak jarang ia membantu masyarakat golongan bawah yang sedang terjerat hukum. “Prinsip hidup saya simpel, bisa berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsa,” kata dia.

Agus mengatakan, dulu memang bercita-cita ingin menjadi pengacara. Agar tidak dibohongi oleh orang lain dan bisa mengatasi masalah diri dan keluarga di saat ada masalah. Selain itu, syukur-syukur bisa membantu tetangga, teman-teman dan masyarakat luas. Menurutnya, kalau rejeki pasti ngikut dan mengalir. Karena ia yakin bahwa Allah Maha Adil.

Belum lama Agus ditetapkan sebagai penasehat hukum salah satu media online di Kabupaten Tangerang, yakni www.onlinepantura.com. Agus Winarto, merupakan salah satu tim Penasehat Hukum di media tersebut menyampaikan, management akan mengambil tindakan hukum. Jika di ada pihak-pihak yang mencoba membuat tuduhan maupun pencatutan yang bersifat negatif dan tidak berdasar kepada ww.onlinepantura.com.

Agus menambahkan, jika ada upaya tuduhan mengarah kepada media www.onlinepantura.com tanpa dasar yang kuat, pihaknya dan beberapa penasehat hukum lain akan mengambil langkah terukur. “Kalau nanti mencatut nama media www.onlinepantura.com tanpa bukti, pastinya akan beresiko hukum,”ungkapnya.***

Tidak ada komentar