Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakapolda Banten Dampingi Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Lokasi Penanaman Mangrove Di Mauk

Kamis, Februari 20, 2020 | 09:51 WIB Last Updated 2020-02-20T03:03:15Z

onlinepantura.com MAUK - Kabaharkam Polri Komjen pol Drs Agus Andrianto,SH, MH didampingi oleh Kakor Polairud Irjen Pol Drs Lotharia Latif ,SH,M.Hum dan Waka Polda Banten Drs Tomex Korniawan serta PJU Polda Banten mengecek kesiapan lokasi acara penanaman pohon mangrove di kp Pelelangan desa Ketapang Kec Mauk Kab Tangerang,rabu (19/02).

Pengecekan lokasi tersebut juga dalam rangka gladi bersih sebelum pelaksanaan kegiatan "Program penanaman mangrove" yang akan dilaksanakan pada hari jum'at (21/02) yang akan dihadiri oleh Panglima TNI, Kapolri, Mendagri, Menteri KLH, Menteri PUPR, Menteri KKP, dan kepala BNPB.


Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, membenarkan bahwa hari ini ada gladi bersih oleh Kabaharkam dilokasi program penanaman mangrove di kec mauk kabupaten Tangerang dan Pelaksanaan nya pada Hari Jum'at (21/02).

Dengan adanya Program tersebut tentunya diharapkan  pada masyarakat juga peduli akan kelestarian pesisir pantai kita agat tidak terjadi abrasi serta nanti nya pohon mangrove tersebut juga dapat menahan ombak pada saat air laut pasang hingga tidak terjadi rob,tutup Edy Sumardi.(Bid Humas).
×
Berita Terbaru Update