Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Camat, "Yandri Permana Menjabat Camat Baru"

Kamis, Februari 20, 2020 | 11:42 WIB Last Updated 2021-09-28T10:41:20Z
Lepas Sambut Camat, "Yandri Permana Menjabat Camat Baru"

SUKADIRI - Pemerintah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Lepas Sambut Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam) bertempat di aula kantor Kecamatan pada Kamis 20 Februari 2020.

Lepas Sambut untuk Camat dari Camat lama H Abdullah.S.SOS,MSi, KP kepada Yandri Permana S. STP sebagai Camat Baru sedangkanuuntuk jabatan Sekcam  dari Sony Karsan. S. SOS.MM kepada Rd. Maftuh Hasan Harkoni. Sp. M. SIdisaksikan langsung oleh Kapolsek Mauk, Koramil 9/Mauk, para kepala desa, MUI, BPD, tokmas, Pemuda, PKK, Unsur pendidikan, dan kesehatan.

H Abdullah selaku Camat Sukadiri yang lama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan Lepas Sambut ini.

Kurang lebih selama 3 tahun 2 bulan Saya bertugas menjadi Camat Sukadiri, telah melaksanakan tugas, dari semua karya seperti, bentuk pembangunan merupakan bentuk kerja sama baik dengan seluruh jajaran Kecamatan, Desa, serta unsur elemen di 8 wilayah Desa di kecamatan sukadiri ini,"jelasnya.

Alhamdulillah, bentuk pembangungan infrastruktur maupun non infrastruktur hanya segelintir yang dapat direalisasikan.

Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan sukadiri selama bertugas dalam menjalankan tugas roda pemerintahan. Dan apabila ada salah dalam perbuatan saya memohon maaf yang sebesarg-besarnya.

Lepas Sambut Camat, "Yandri Permana Menjabat Camat Baru"

Saya mohon pamit dan memohon doa kepada seluruh undangan agar di tempat tugas yang baru yaitu di Kecamatan Cikupa nanti dapat menjalankan tugas dan dengan sebaik baiknya. Serta selalu hubungan silaturahmi jangan sampai Terputus dan selalu dijaga dengan baik,"harap Camat.

Demikian halnya dengan Yandri Permana sebagai Camat Sukadiri yang baru dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT, kita semua dapat berkumpul bersama sama dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah, Saya mendapatkan kepercayaan tugas dari Bupati Tangerang untuk menjabat Camat di Kecamatan Sukadiri ini.

Sebelum saya menjabat sebagai sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Pakuhaji. Saya mohon kepada seluruh jajaran, Kepala Desa, Koramil, Kapolsek, tokoh agama, nasyarakat dan Pemuda dan masyarakàt agar dapat menerima saya dalam mengemban tugas di Kecamatan Sukadiri ini,"harap Camat.

Saya ucapkan terima kasih serta selamat jalan dan selamat menjalankan tugas barunya di Kecamatan Cikupa semoga semakin sukses.(Jamal/Solihin)


















×
Berita Terbaru Update