Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Lurah Selembaran Jaya : Program Pembangunan Dilanjutkan Lurah Baru

Kamis, Februari 20, 2020 | 13:10 WIB Last Updated 2020-02-20T06:10:42Z


onlinepantura.com KOSAMBI -
Untuk percepatan kinerja aparatur pemerintah dalam pelayanan publik. Pasca pelantikan pejabat beberapa waktu lalu di Gedung Serba Guna di Tigaraksa, masing-masing kecamatan dan kelurahan gelar serah terima jabatan dan lepas sambut.

Seperti di Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, gelar lepas sambut, Kamis, 10 Februari 2020. Sunartim, Kepala Seksi Pemerintahan resmi ditetapkan sebagai lurah. Karena sejak 2019 akhir di kelurahan tersebut terjadi kekosongan dan sementara di isi oleh Ridwan Firdaus, sekretaris kelurahan sebagai pelaksana tugas.

Lepas sambut di aula kantor kelurahan hadir Toni Rustoni, Camat Kosambi, Napsin mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Megatoni mantan lurah sebelumnya, Binamas dan Babinsa Kelurahan Salembaran Jaya, Ketua RT, RW, PKK, tokoh agama, masyarakat, pemuda serta tokoh ormas dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sunartim yang sudah resmi menjabat sebagai lurah, panitia kegiatan memberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, pertama yang disampaikan Sunartim adalah minta dukungan dari semua unsur yang ada di Salembaran Jaya. Karena selama menjalankan tugas ia ingin terjalin hubungan baik dan bersinergi antara seluruh aparatur pemerintah di kelurahan dan masyarakat.

Dengan harapan, nantinya dapat bekerja secara maksimal dan seluruh keinginan maupun permasalahan dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan. Sunartim menambahkan, sangat mengapresiasi program pembangunan lurah sebelumnya untuk melanjutkannya.

"Untuk mewujudkan harapan kita bersama dan melanjutkan program pembangunan saya tidak bisa bekerja dan melaksanakan tugas dengan sendiri. Tentunya membutuhkan dukungan dari semua elemen," ungkapnya.

Masih di tempat sama, Camat Kosambi, Toni Rustoni, dalam sambutannya pertama yang disampaikan adalah ucapan terima kasih kepala Megatoni yang telah membantu masyarakat dan membuat sebuah perubahan di Kelurahan Salembaran Jaya. Menurutnya, ini merupakan hal yang sangat luar biasa, karena telah mendedikasikan sebagian hidupnya dalam melayani masyarakat Salembaran Jaya.

“Saya berharap lurah baru dapat melanjutkan program-program lurah sebelumnya, mari kita sambut lurah baru dengan semangat dan harapan baru,” kata Toni Rustoni.(One)

×
Berita Terbaru Update