Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbang Tingkat Kecamatan Dipimpin Camat Baru

Senin, Februari 17, 2020 | 16:18 WIB Last Updated 2021-09-28T10:40:27Z

Musrenbang Tingkat Kecamatan Dipimpin Camat Baru

SUKADIRI - Setelah ditetapkan sebagai Camat Sukadiri, Yandri Permana pimpin kegiatan rutin tahunan, musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan di aula kecamatan, Senin, 17 Februari 2020. 

Ini merupakan kegiatan pertama Yandri Permana sebagai Camat di Kecamatan Sukadiri.

Dalam kesempatan ini sekaligus ia mengenalkan dirinya kepada seluruh peserta Musrenbang. Mulai dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang, kepala desa, lembaga desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat dari masing-masing desa.

Selanjutnya Yandri memberikan kesempatan kepada para tamu undangan untuk menyampaikan usulan. Karena dalam kesempatan ini dihadiri oleh para anggota legislatif. 

Dengan harapan, dari sekian banyaknya usulan yang disampaikan, wakil rakyat yang ada di wilayah dapil Sukadiri dapat mengawal hingga dapat terealisasi.

Ditempat terpisah Yandri menambahkan, dalam kegiatan ini sangat penting kehadiran para kepala desa, lembaga desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Karena melalui sebelumnya dimasing-masing desa sebelumnya juga telah melakukan musrenbang tingkat desa. Selanjutnya, dari sejumlah aspirasi dan usulan tersebut dilanjukan dan disampaikan kembali pada musrenbang tingkat kecamatan.

"Kegiatan Musrenbang ini sangat penting dan baik. Karena pemerintah daerah sangat membutuhkan aspirasi, usulan dan masukan dari pemerintah tingkat desa," pungkasnya.(One)

×
Berita Terbaru Update