Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Camat Solear, H Sony Karsan Jabat Camat Baru

Rabu, Februari 26, 2020 | 10:31 WIB Last Updated 2021-09-28T10:42:06Z
Lepas Sambut Camat Solear, H Sony Karsan Jabat Camat Baru

KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Solear gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut dari Camat Solear H Samsu,S.Sos Kp kepada camat baru H Sony Karsan,S.Sos.MM Kp di halaman kantor Camat Solear, Rabu, 26 Februari 2020.

Hadir beberapa staf dari Kecamatan Sukadiri, Koramil, Polsek,, kepala desa se-Kecamatan Solear, PKK, KNPI, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lembaga desa. Juga hadir Camat Cikupa, H Abdullah, yang sebelumnya menjabat sebagai camat di Kecamatan Sukadiri dan mutasi di Kecamatan Cikupa.

Berdasarkan keputusan Bupati Tangeranag, A Zaki Iskandar Nomor 821.2/Kep.146-Huk/2020. Tentang pengukuhan, pengangkatan dan alih tugas/alih jabatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang. Menetapkan H Samsu,S.Sos sebelumnya sebagai camat di Kecamatan Solear dan mutasi di Kecamatan Sukamulya sebagai camat. Sedangkan H Sony Karsan,S.Sos.MM sebelumnya menjabat sebagai sekretaris camat (sekcam) di Kecamatan Sukadiri mutasi di Kecamatan Solear menjabat sebagai Camat.

Lepas Sambut Camat Solear, H Sony Karsan Jabat Camat Baru

Pisah sambut dan serah terima jabatan, antara Sony Karsan dengan Samsu berlangsung, penuh khidmat, aman dan lancar. Pada kesempatan yang diberikan panitia kegiatan kepada Sony Karsan mengatakan, akan menjalankan tugas sebagai Camat dengan sebaik-baiknya.

Sebagaimana arahan dari pimpinan, serta bekerja sesuai dengan program dan visi misi Kabupaten Tangerang. "Tentunya, melanjutkan program yang telah terencana dan menjalankannya. Bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Solear,” tegas Sony Karsan.

Sementara, dalam sambutan pertama-tama yang disampaikan Samsu adalah permohonan maaf kepada seluruh staf kecamatan, kepala desa, serta kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Solear. Karena, selama menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat.

Ia juga mengucapkan terima kasih, telah membantu memberikan pelayanan prima, memberikan motivasi untuk kemajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Atas perintah pimpinan masing-masing pejabat akan mengemban tugas di tempat baru secara amanah. Dalam sambutan masing-masing camat menyampaikan hal sama, yakni melaksanakan tugas dan menjalankan amanah dengan baik-baiknya. Sesuai perintah pimpinan serta kepercayaan masyarakat di masing-masing wilayah dimana mereka ditugaskan.(One
×
Berita Terbaru Update