Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Camat Lama dan Dua Camat Baru Bertemu di Sertijab

Rabu, Februari 26, 2020 | 13:08 WIB Last Updated 2020-02-26T07:19:06Z

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG-Camat Cikupa H Abdullah, Camat Sukamulya H Samsu, Camat Sukadiri Yandri Permana dan Camat Solear H Sony Karsan bertemu di acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat di Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Usai acara keempat camat kumpul dan duduk bareng di bawah tenda.

Di sela-sela acara, H Sony Karsan minta dukungan dan bimbingan kepada H Abdullah dan H Samsu. Karena ia baru pertama kali menjabat sebagai camat, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Sukadiri.

Berbeda dengan kedua camat, seperti H Abdullah sudah menjabat sebagai Camat di Kecamatan Sukadiri sekarang sebagai camat di Kecamatan Cikupa. Sedangkan H Samsu sudah menjabat sebagai Camat di Kecamatan Solear dan sekarang sebagai Camat di Kecamatan Sukamulya.

Sony Karsan menganggap kedua camat ini senior dan sedikit banyak sudah pengalaman menjadi pemimpin untuk menata wilayah. Ia berharap, selama menjabat sebagai camat bisa mendapat masukan dari camat senior. "Bismillah, ini awal saya melaksanakan tugas baru," ungkap Sony Karsan.

Hal sama juga dilakukan Yandri Permana, yang juga baru pertama kali menjabat sebagai camat. Diketahui, sebeluamnya Yandri menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Pakuhaji. Pada 6 Februari 2020 lalu ia ditetapkan sebagai camat di Kecamatan Sukadiri. Usianya yang baru 37 tahun Yandri mengaku, sangat membutuhkan bimbingan dan masukan dari sesama camat.

Menurutnya, sangat membutuhkan tuntunan, bimbingan dan masukan dari para senior. Karena program Kabupaten Tangerang Gemilang harus di laksanakan di masing-masing wilayah. "Saya tidak bisa melakukan sendiri. Jadi harus lebih banyak komunikasi dan koordinasi dengan rekan-rekan sesama camat," kata Yandri.

Dengan senang hati H Abdullah dan H Samsu bisa bertemu, bertatap muka dan meluangkan waktu kumpul bareng camat. Karena tugas dan kesibukan sehari-hari tidak bakal bisa melakukan hal seperti ini.

Singkat kata, kedua Camat senior ini menyampaikan hal sama. Jalankan program Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar sesuai peraturan yang telah diatur dan ditetapkan. Abdullah mengajak berlomba-lomba untuk meraih prestasi yang sifatnya positif. "Jalankan tugas sesuai tupoksinya,"jelas Abdullah.(One
×
Berita Terbaru Update