Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Beri Bantuan Bagi Korban Banjir Di Kelurahan Pakuhaji

Rabu, Februari 05, 2020 | 18:21 WIB Last Updated 2021-09-27T10:26:06Z
Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Beri Bantuan Bagi Korban Banjir  Di Kelurahan Pakuhaji


PAKUHAJI - Ketua KNPI Kabupaten Tangerang M.Fajrul Haque secara langsung memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, tepatnya diRt 04 Rw 03 pada 05 Febuari 2020.

Dengan di hadiri oleh M.Fajrul Haque Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Ali Anwar Kasi Trantib Kelurahan Pakuhaji, Eti Ariati Kasi Pemberdayaan Kel Pakuhaji, Hanafi Binamas, Egi Saputra GMPRI Kab Tangerang, Rw Codri Anggota BPPKB.

M.Fajrul Haque Ketua KNPI Kabupaten mengatakan, Saya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir yang berada di wilayah Kelurahan Pakuhaji.

Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Beri Bantuan Bagi Korban Banjir  Di Kelurahan Pakuhaji

Kami secara langsung datangi posko korban banjir yang berada di wilayah kelurahan pakuhaji Rt 04 Rw 03.

Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat pengungsi korban banjir dan saya menghimbau agar menjaga kebersihan nya, walau tempat nya seperti ini, serta saya doa kan agar banjir ini cepat surut agar bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, insyaallah,"harapnya.

Sementara itu, Ali Anwar Kasi Trantib Kelurahan Pakuhaji mengatakan saya mengatas namakan pak lurah mengucapkan terima kasih kepada teman teman KNPI Kabupaten Tangerang yang mau membantu korban banjir.

Lanjut Ali saya berharap dengan ada nya bantuan dari KNPI Kabupaten tangerang bisa mengerakan hati yang lain untuk bisa membantu korban banjir. 

Bukan hanya di kelurahan pakuhaji yang total kurang lebih 250 KK  tapi kecamatan pakuhaji pun kurang lebih 10 desa yang terkena bencana banjir,"ucapnya. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update