Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang HPN 2020, Kontingen Kota Tangerang Tiba Di Kalimantan

Jumat, Februari 07, 2020 | 14:45 WIB Last Updated 2021-06-18T15:11:20Z

KALIMANTAN SELATAN - Setelah bertolak dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang pada Jumat pagi (6/2/2020) dan melalui perjalanan sekitar 1 jam 40 menit lalu.

Peserta Hari Pers Nasional (HPN) kontingen Kota Tangerang yang terdiri dari Wakil ketua PWI kota dan sekaligus Ketua SMSI kota Tangerang Ayu Kartini di dampingi Sekretaris PWI Abdul Aziz  juga Pengurus PWI Kota Tangerang dan Ketua Siwo Kota Tangerang Rombongan akhirnya tiba di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pukul 09.00 WIB .

Sesampainya di Bandara, Kontingen Kota Tangerang disambut hangat oleh Panitia HPN 2020 dengan pakaian adat khas Kalimantan.

"Alhamdulillah kita sampai dengan selamat. Kita dari Kontingen disambut hangat oleh panitia HPN, ada juga yang memakai pakaian adat membuat sambutannya lebih hangat"ujar Abdul Aziz, Sekretaris PWI Kota Tangerang.

Kontingen Kota Tangerang dijembut oleh Shuttle menuju ke salah satu Hotel yang berada di Kota Banjarbaru dekat dengan acara HPN.

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Februari 2020 di gedung, Kalimantan Selatan. Yang akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Kantor Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.(Rilis)
×
Berita Terbaru Update