Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Pertama Bertugas, Camat Pakuhaji Dampingi Sekda Kunker

Rabu, Februari 19, 2020 | 16:51 WIB Last Updated 2021-09-27T10:22:46Z
Hari Pertama Bertugas, Camat Pakuhaji Dampingi Sekda Kunker

PAKUHAJI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka persiapan kunjungan Ibu Presiden Iriana Joko Widodo di  Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji.

Kegiatan Kunker Sekda langsung di kantor desa sementara Gedung pemberdayaan Kampung Pintu Air Rt 09 / 03 Desa Kohod pada hari Rabu 19 Februari 2020.

Tampak pada Kunker dihadiri oleh
Moch. Maesyal Rasyid Setda Kabupaten Tangerang Ir taufik Emil Dinas Bappeda
Dra Hj Nurul Hayati Dinas Koprasi UKM, Drs Iwan Firmansyah Dinas Perkim, Drs Ahmad Taufik Dinas LHK, H. Asmawi Camat Pakuhaji, Hj Yuyun Kasi Pemerintahan,
Yoyo Sutaryo Kasi Ekbang,
Silmi Kasi Tarntib, Yusuf Kasubag Keuangan, Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji, Endah Suryono Kanit Binmas Polsek, Rohaman Kepala Desa Kohod.

H. Asmawi Camat Pakuhaji kepada onlinepantura.com mengatakan, Alhamdulillah, Hari pertama Saya bertugas di Kecamatan Pakuhaji, alhamdulillah mendapat kunjungan Kerja dari Sekda dan Tim ke Desa Kohod  dalam rangka persiapan kunjungan ibu Iriana Joko Widodo pada tanggal 27 Pebuari 2020 nanti.

Kunjungan Ibu Negara dalam rangka meninjau program program yang sudah di canangkan dua tahun yang lalu, oleh karena itu mulai hari ini kami dan Kepala Desa serta perangkat desa akan coba  menginfetarisir program program yang sudah pernah di canangkan.

Apakah program itu masih berlanjut atau tidak. Azas manfaatnya ada  atau tidak oleh masyarakat itu yang harus kita menginfetarisir untuk melihat tindak lanjut dari program OASE dua tahun yang lalu,"ungkap Camat.

Mudah-mudahan, harapan Saya program yang sudah dicanangkan dua tahun yang lalu bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Kohod  dan agar bisa ada nilai tambahnya. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update