Camat Kemiri, Serahkan 20 Unit Rumah Program RTLH Untuk Warga


onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah salah satu program unggulan Bupati  Tangerang. Program ini masih terus di giatkan untuk membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

Seperti hari ini di kediaman rumah Ustd Hamami Kampung Klebet Rt. 03/03 Desa Klebet Kecamatan Kemiri berlangsung serah terima rumah tidak layak huni untuk tahun anggaran 2019, dengan jumlah 20 unit rumah, melalui anggaran Kecamatan, pada Jum’at 14 Pebuari 2020.

Acara di hadiri oleh Dra Yati NurulHayat M.Si Camat Kemeri, Tim Tekhnis Perkim, Jamaludin PLT Kepala Desa Klebet, Hartono Kasi Pemberdayaan Kec Kemiri, Sarwidi Kasi Ekbang,  Asep Rohimat Kasi ST Pol PP, Tokoh masyarakat dan penerima manfaat.

Jamaludin PL Kepala Desa Klebet mengatakan, Mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Kemiri yang di pimpin oleh Dra Yati Nurul Hayat M.Si Camat Kemiri, yang sudah mau menganggarkan dari anggaran Kecamatan. Alhamdulillah program ini amat membantu masyatakat Klebet.


Lanjut Jamaludin, bagi masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan bedah rumah agar bisa menjaga dan merawat rumahnya.

Dan bagi yang belum, saya berharap agar bersabar dan semoga pihak kecamatan atau pihak pemda agar sudi kiranya membantu masyarakat Klebet sebab masih banyak rumah yang tidak layak huni,"ucap Kades.

Sementara itu, Dra Yati NurulHayat M.Si Camat Kemiri dalam sambutan nya, saya menghimbau pada masyarakat penerima manfaaat agar bersabar dan bekerja sama agar kegiatan program ini bisa berjalan lancar serta harus bersukur dan bisa merawat rumahnya.

Lanjut  Dra  Yati NurulHayat M.Si, saya berharap bagi masyarakat yang belum dapat program bedah rumah tapi kami akan membantu terutama kepala desa agar pro aktip agar terus jemput bola program bedah rumah ini,"jelasnya.

Ibu Sarpah, salah satu penerima manfaat, alhamdulillah saya ucapkan terima kasih pada ibu camat yang sudah membantu saya, rumah saya yang tadi nya rusak bocor waktu hujan tidur pun hanya beralaskan tikar sekang. "Alhamdulillah rumah saya dah rapih dan bagus. (Jamal)

Tidak ada komentar