Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Pakuhaji Dampingi Dialog Bersama Kasus Pengeroyokan Siswa MA Nursa'adah

Jumat, Februari 14, 2020 | 12:43 WIB Last Updated 2020-02-14T06:08:44Z
     
       
onlinepantura.com PAKUHAJI -
Kapolsek Pakuhaji mengadakan dialog untuk mencari solusi bersama atas kasus pengeroyokan salah satu murid/siswa sekolah Madrasah Aliyah (MA) Nurusa'adah Pakuhaji beberapa hari lalu, atas nama Sdr. Rizal Setiawan oleh sesama rekan sekolahnya Sdr. Mulkan Cs (4 orang) yang terjadi pada hari Selasa, 11 Februari 2020.

Dialog bersama yang dilaksanakan di Ruang Aula Polsek Pakuhaji pada Jum'at 14 Pebuari 2020  jam  10.00 s.d 11.50 WIB di hadiri oleh
Edy Suprayitno, S.H, M.H kapolsek Pakuhaji, Brigadir Aulia Rahman Binamas Pakualam, Fahrurozi Kepsek MA Nurussa'adah dan  25 orang dari pihak korban & pelaku beserta keluarga.

Edy Suprayitno, S.H, M.H Kapolsek Pakuhaji mengatakan dalam dialog problem solving tersebut  berharap ada jalan tengah yang baik antar kedua belah pihak tanpa harus diproses secara hukum.

Mempertimbangkan baik korban maupun pelaku masih berstatus pelajar, masa depannya masih panjang, masih di bawah umur dan masih 1 daerah sehingga akan selalu bertemu hingga dewasa nanti,"jelas Kapolsek.




Alhamdulillah, Pihak Keluarga Korban Rizal Setiawan dapat berdamai dengan pelaku Sdr. Mulkan Cs yang didampingi keluarga, dengan catatan diberikan kompensasi berupa ganti rugi untuk biaya berobat dan biaya pindah sekolah.

Selain itu, disepakati oleh kedua belah pihak untuk kompensasi ganti rugi dan dibuatkan surat pernyataan yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Diharapkan permasalahan seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang,"harapnya. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update