Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota DPRD, Partai Demokrat Serap Aspirasi Malalui Reses I Di Dapil 3

Minggu, Februari 09, 2020 | 10:02 WIB Last Updated 2021-09-27T10:25:11Z
Anggota DPRD, Partai Demokrat Serap Aspirasi Malalui Reses I Di Dapil 3

PAKUHAJI - Cahyo Sujana Ubay, S.Pd anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dari Partai Demokrat melaksanakan Reses ke 1 di gedung bersama Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada, Sabtu 08 Febuari 2020.

Pada Reses di hadiri oleh
Cahyo Sujana Ubay, S.Pd, Yoyo Sutaryo Kasi Pembangunan Kecamatan Pakuhaji, Ibrohim Ketua Pengurus Anak Cabang Kecamatan, Ustd H.Hasan Basri Ketua MUI, Ustd Madhuden Tokoh masyarakat, pengurus Ranting sekecamatan Pakuhaji, PMI dan relawan, serta Tim Jaringan Wahana Lingkungan (Rajawali).

Ibrohim ketua PAC Partai Demokrat  kecamatan Pakuhaji mengatakan, Reses itu adalah acara rutin yang di lakukan oleh setiap anggota Dewan dalam kurun waktu 1 tahun.

Ada 3 kali reses diwilayah daerah pemilihannya, masing masing  untuk menyerap aspirasi masyarakat,"katanya.

Saya berharap pada semua yang hadir jika memiliki usulan, di reses ini tempatnya, silahkan paparkan apa saja yang akan di usulkan.

Dan saya memohon kepada bapak Dewan untuk bisa membatu usulan Masyarakat serta pengurus partai," harapnya.

Anggota DPRD, Partai Demokrat Serap Aspirasi Malalui Reses I Di Dapil 3

Yoyo Sutaryo Kasi Pembangunan Kecamatan Pakuhaji, Alhamdulillah hari ini hari sabtu yang cerah ini kita bisa bertatap muka dalam acara Reses ke 1 anggota DPRD untuk di dapil 3 ini.

Saya berharap pada yang hadir baik pengurus partai, masyarakat dan tokoh masyarakat untuk bisa sama sama mendengarkan paparan reses ini.

Kepada anggota Dewan agar bisa membantu korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Pakuhaji, apa lagi tim PMI dan Relawan Kecamatan dapat hadir juga di acara ini mudah mudahan bisa mengusulkan usulan nya untuk kebutuhan penanggulangan banjir,"ungkapnya.

Cahyo Sujana Ubay, S.Pd anggota DPRD Kabupaten Tangerang dalam pemaparannya mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara Reses ke 1 ini.

Acara ini kerjaan rutin tahunan  yang di lakukan oleh anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dengan istilah mendengar dan  melihat.

Jangan beranggapan di undang kumpul mendengarkan makan pulang itu salah, tapi disini saya akan mendengarkan aspirasi masyarakat Pakuhaji tentang usulan usulan prioritas yang tidak pernah dan belum terkaper oleh dana mana pun.

Saya memohon kepada semuanya mari kita buka menset pola pikir kita untuk membangun wilayah masing masing, tapi bukan untuk jadi penonton atau tersingkir oleh pendatang tapi kita harus berperan dengan itu SDM nya harus di tingkatkan untuk menopang semua itu,"paparnya. (Jamal
×
Berita Terbaru Update