Antisipasi Penyakit DBD, Biddokkes Polda Banten lakukan Fogging


onlinepantura.com SERANG - Guna mengantisipasi terjadinya wabah penyakit demam berdarah dan malaria, Biddokkes Polda Banten melakukan pengasapan (fogging) di Mako Mako Polres Pandeglang beserta Asrama dan Mako brimobda Banten beserta asrama,  Sabtu, (8/2/2020) Pukul 08.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabiddokkes Kombes dr. NARIYANA, M.Kes mengatakan bahwa pelaksanaan fogging yang dilakukan di Mako Polres Pandeglang dan Mako brimobda Banten sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Penyakit Demam Berdarah Dengue

"Kegiatan Fogging merupakan tindakan preventif untuk mencegah tersebarnya Penyakit Demam Berdarah di lingkungan Mako Polri, Asrama Lingkungan Mako Polri, " Katanya.

Labih lanjut Kabiddokkes Polda Banten mengatakan bahwa Kegiatan Fogging terlaksana melibatkan Anggota Urkes Polres Pandeglang, Anggota Kesjas Satbrimob Polda Banten dan Anggota Biddokkes Polda Banten.

"Kegiatan Fogging ini terlaksana  adanya dengan melibatkan Anggota Urkes Polres Pandeglang, Anggota Kesjas Satbrimob Polda Banten dan Anggota Biddokkes Polda Banten, " Ujarnya.

Selain memberikan Fogging, personil yang berada di Polres Pandeglang dan Mako brimobda Banten juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal, sehingga wabah nyamuk tersebut bisa dihindari.(Bidhum

Tidak ada komentar