Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPK BKAD Pakuhaji Serah Terimakan 50 Unit Rumah Hasil Program BSR2LTH PGP Plus

Kamis, Januari 16, 2020 | 17:55 WIB Last Updated 2020-01-16T11:01:49Z

onlinepqntura.com - Melalui Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) BKAD Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan Serah Terima sebanyak  50 unit Rumah hasil program Gerakan Bersama Rakyat, atasi kawasan padat, kumuh, dan miskin (Gebrak Pakumis)/BSR2LTH PGP Plus Ta 2019.Kampung Rawa Kopi Rt.002/006 Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada 15 Januari 2020.

Hasan Basri Ketua UPK dalam sambutannya mengatakan,
Program pro rakyat yang menjadi program unggulan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli salah satunya program PGP Plus ini.

Alhamdulillah,untuk Kecamatan Pakuhaji untuk tahun anggaran 2019 lalu sebanyak 50 unit rumah tidak layak huni dibedah.

Hampir selama 92 hari pelaksanaan program ini  berjalan. Alhamdulillah berkat kerjamasa baik dengan seluruh elemen baik pemerintah, masyarakat kegiatan ini dapat terlaksana dan selesai dikerjakan.

Selama perjalanan program Kami bersama jajaran memohon maaf kepada para penerima manfaat serta ucapan terima kasih karena telah bersama sama mendukung program ini dengan baik.

Semoga bantuan yang telah direalisasikan dan diterima oleh warga penerima manfaar dapat berguna,"ungkapnya.

Demikian halnya dikatakan Kepala Desa (Kades) Gaga Mansur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah merealisaasikan program ini di Kampung ini.

Mari kita dukung program pemerintah selama ini."Mudah mudahan kedepannya wiilayah desa Gaga dapat lebih maju dan berkembang,"ucapnya.

Kepada masyarajat penerima manfaat melalui bantuan yang telah diterima dapat dijaga serta dirawat,"harap kades.

Kapolsek Edy.B dalam sambutannya, dengan program bedah rumah warga ini semoga bermanfaat baik bagi masyarakat.

Kita semua harus mendukung semua progran pemerintah demi  kemajuan setiap desa diKabupaten Tangerang ini.

Diharapkan, Kepada pihak pemerintah desa dalam hal ini Kades harus dapat menerima aspirasi positif dari masyarakat guna memajukan wilayah desa ini agar dapat berkembang dan lebih maju,"ungkap Kapolsek.

Camat Pakuhaji yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Yandri Permana pada sambutannya nengatakan, Alhamdulillah,melalui program PGP Plus diwilayah Kecamatan Pakuhaji untuk tahun anggaran 2019 dapat terlaksana dengan baik.


Ada sebanyak 50 unit rumah tidak layak huni yang telah dibangun melalui program unggulan Bupati Tangerang ini. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak jajaran UPK BKAD, Dinas Perumahan dan Pemukimamn (Disperkim) Kabupaten Tangerang yang telah mengalokasikan anggaran di wilayah Kecamatan Pakuhaji ini.

Diharapkan kepada warga penerima bantuan agar dapat merawat dan memelihara rumah yang sudah dibangun ini, serta semoga dapat bermanfaat baik,"pesannya.

Perwakikan warga penrima bantuan Arin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu warga di kampung ini.

Yang dulunya rumah disini tidak layak huni sekarang sudah layak huni, dan warga dapat merasakan manfaatnya,"ungkapnya.


Chamdani perwakilan Dinas Perkim menyampaikan, alhamdulillah melalui program PGP Plus di Kampung ini dapat terlaksana dengan baik.

Gebrak Pak Kumis Plus ini merupakan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk membantu warga kurang mampu secara ekonomi membantu membangun rumah tidak layak dan memberikan bantuan modal bergulir,"ucapnya.

Diharapkan kepada para penerima bantuan nantinya dapat selalu menjaga dan merawat rumah yang telah di bangun ini,"harapnya.

Hadir pada kegiatan Jajaran UPK BKAD, Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Desa, Kapolsek,Koramil dan masyarakat Penerima bantuan. (Jml/hin)



×
Berita Terbaru Update