Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbangdes Jambu Karya, "Butuh Dukungan Masyarakat Untuk Membangun Desa Lebih Baik"

Rabu, Januari 29, 2020 | 15:49 WIB Last Updated 2020-01-29T09:16:53Z

onlinepantura.com RAJEG - Menyamakan persepsi dalam proses perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan, Pemerintah Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg  Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusRenBangDes) Tahun anggaran 2021, yang dilaksanakan diruang kantor desa,Rabu (29/1/2020).

H.Ahmad Patoni Camat Rajeg menyebutkan bahwa musyawarah ini dinilai sangat penting dalam menentukan langkah untuk melakukan rencana pembangunan sesuai permintaan para masyarakat di masa yang akan datang dan Pemdes juga menentukan pembangunan dengan skala prioritas,"ucapnya saat menghadiri kegiatan.

Kepala Desa (Kades) Jambu Karya Suherman mengatakan, pembangunan infrastruktur tak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa, karena butuh dukungan penuh seluruh kekuatan masyarakat.

"Pembangunan yang akan dilaksanakan perlu dukungan masyarakat, agar nanti terlaksana dengan baik dan sesuai harapan," ujar Kades.

Harapan kita semoga dengan Musrenbangdes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Jambu karya,"harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,H. Ahmad patoni Camat Rajeg dan jajarannya, Kepala Desa Jambu karya Suherman,Dinas kesehatan dan pertanian, binamas, babinsa, BPD,RW,RT,LPM,PKK,Karang taruna,Kasi perencanaan beserta jajarannya,Babinkamtibmas, Binamas,dan beberapa tokoh pemuda warga Desa jambu karya.(Hin
×
Berita Terbaru Update