Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbangdes Sukasari Masih Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Rabu, Januari 29, 2020 | 19:50 WIB Last Updated 2021-09-29T04:40:09Z
Musrenbangdes Sukasari Masih Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur


RAJEG -Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa  (Musrembangdes) Tahun anggaran 2021 di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang dilaksanakan bertempat di kantor desa Rabu, (29/01/2020).

Muklis Kepala Desa (Kades) Sukasari dalam sambutannya mengatakan, adapun untuk usulan-usulan dari masyarakat desa sukasari masih diprioritaskan kepada pembangunan infrastruktur, seperti Paving blok, saluran Pembuangan Air Limbah( SPAL ).

Dan, Alhamdulilah pada Realisasi Pembangunan yang ajuan Tahun 2018 sudah terelisasikan dengan baik,"ucapnya.

Saya berharap nantinya untuk usulan-usulan yang sekarang ini buat tahun 2021, Mudah mudahan bisa di serap dan di akomodir di Musrembang Kecamatan,"harap Muklis.

H. Jaenal Mutaqin Perwakilan dari Kecamatan Rajeg menerangkan, "Agar masyarakat Desa Sukasari di acara musrenbang ini wajib mengajukan usulan dari berbagai kegiatan yang ingin Masyarakat rasakan disetiap lingkungannya.

Demikian halnya Dr. Ahmadin Ketua BPD mengatakan, setuju dengan apa yang sudah di terangkan oleh H. Jaenal, dan Ahmadin pun mengatakan"adanya musrembang desa tahun 2020 untuk mempertajam usulan usulan program kegiatan prioritas tahun 2020 secara langdung atau tidak langsung bisa terakomodir di musrembang Kecamatan nanti" ujar H.Ahmadin".

Acara tersebut Turut hadir Perwakilan dari Kecamatan H. Jaenal Mutqin,Muklis kepala desa,Dr.Ahmadin Ketua BPD,Dr. Siti Salma ketua puskesmas Rajeg,Babinsa, Binamas,Jaro, RT, RW,LPM dan tokoh Masyarakat Dan Masyarakat desa Sukasari.
(Hin) 
×
Berita Terbaru Update