Program Dana Desa Rawa Boni Tahap 2 Sedang Di Realisasikan


onlinepantura.com PAKUHAJI -
Bentuk realisasi pengalokasian bantuan Dana Desa yang kini sedang berjalan di beberapa desa untuk tahap 2 tahun 2019 dalam bentuk pembangunan infrastruktur fisik seperti pembangunan jalan dengan paving blok, SPAL dan Betonisasi.
Salah satu Desa yang sedang melaksanakan realisasi pembangunan seperti Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang saat ini.

Kegiatan yang sedang berjalan di komandoi oleh Ues Suherni selaku Tim Pengawas Kerja (TPK) dan Miftahul Oji TPK Desa Rawa Boni.

Menurut  Miftahul Oji mengatakan saya sebagai TPK Desa Rawa Boni sudah melakukan tahapan kegiatan dana Desa dengan aturan yang ada. "Saya ucapakan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Rawa Boni terutama Pj Desa  yang sudah membantu mengawasi agar lancarnya pembangunan yang ada di desa ini," jelasnya.

Lanjut Oji Kegiatan yang sudah dan sedang berjalan berkisar 90 % kemungkinan 10 % lagi, Insyaallah dalam minggu ini selesai.

Untuk kegiatannya berada di antaranya,  Paving blok kampung  Pelonco Rt 16/04, Betonisasi Kampung  Beduyut  Rt 01/02, paving blok kampung Beduyut Rt 01/02 betonisasi Kampung  Kayu putih Rt 08/01,  betonisasi kampung  Beduyut  Rt 02/01 paving Blok kampung Beduyut  Rt 02/01 dan sudah mencapai 90 %.

Demikian halnya dengan Ues Suherni  mengatakan kerjaan di desa Rawa Boni sudah mencapai 90 % sisanya dalam waktu dekat ini akan selesai.
Ini semua atas kerja sama yang bagus antara Pj Kepala Desa dan masyarakat yang mau ikut andil membantu agar desa kita menjadi rapih dan bagus jalan jalannya,"katanya.

Lanjut Ues, kerjaan yang dikerjakan bersama sama dengan masyarakat setempat serta Rt, Rw jadi jelas yang kita gunakan transfarasi dan keterbukaan biar masyarakat tau. Sedangkan pekerjapun di tawarkan ke masyarakat setempat terlebih dahulu agar pemberdayaannya
dapat.

Aceng Suryadj SE Kades Pj mengatakan, saya hanya ucapkan terima kasih kepada TPK , BPD dan masyarakat yang sudah mau membantu demi terwujudnya kegiatan yang sesuai apa yang kita harapkan.

Saya berharap pada TPK, BPD serta masyarakat agar bisa menjaga kekompakan dan bekerja sama  terus agar semua masalah bisa terselesaikan dengan enteng dan mudah. Saya hanya pejabat sementara tanpa kalian semua saya tidak bisa apa apa,"ungkapnya. (Jamal)

Tidak ada komentar