Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

M.Ali Taher DPD RI Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung

Selasa, Desember 17, 2019 | 08:52 WIB Last Updated 2019-12-17T02:20:05Z

onlinepantura.com - Bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang belum lama ini, terus mengalir kepada masyarakat yang terkena bencana.

Salah satu Desa yang dikunjungi adalah Desa Tanjung Anom yang terkena bencana alam angin puting beliung.

M.Ali Taher Anggota DPD RI Ketua Fraksi Partai PAN melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana di wilayah Desa Tanjung Anom berupa bahan Material dan tempat tidur, dan sembako pada Senin 16 Desember 2019.

Kunjungan sekaligus pemberian bantuan untuk korban bencana alam di ikuti oleh Arif Rahman hakim Camat Mauk , Cucu Abdurosid Sekcam Mauk , Ketua Karang Taruna  Ahmad Satibi/Abil, anggota BPPKB Edi, anggota PMI  Abdu, anggota Himaputra Nuradi.


Ali Taher mengatakan, saya turut prihatin dengan kejadian yang menimpa saudara saudara kita,  tapi siapa  yang bisa menduga jika Allah sudah berkhendak artinya ini bencana alam yang semua orang tidak bisa mengetahui kapan dan dimana datang nya, yang penting sekarang kita harus mendekatkan pada yang maha kuasa,"ucapnya.

Saya berharap pada semua masyarakat agar mau peduli pada saudara saudara kita yang terkena bencana alam agar saling membantu dan mengurangi penderitanan saudara saudara kita, apa  saja yang mau di sumbangkan untuk saudara saudara kita ini,"paparnya.


Demikian halnya Ahmad Satibi/Abil Ketua Karang Taruna mengatakan , Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Alli Taher yang sudah peduli akan saudara saudara kita yang terkena bencana alam dan juga terima kasih kepada pihak kecamatan dan teman teman dari elemen mana pun yang sudah ikut peduli.

Saya berharap pada masyarakat yang terkena bencana alam agar bisa bersabar. InsyaAllah, bantuan bukan hanya hari ini saja pasti akan lebih banyak lagi berdatangan, saya yakin itu,"ungkapnya. (Jamal/Abil)

×
Berita Terbaru Update