Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Pelaksanaan Pilkades di Kresek

Minggu, Desember 01, 2019 | 18:44 WIB Last Updated 2019-12-01T11:44:23Z

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Tahapan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang yang begitu padat dan banyak sudah di lalui kini memasuki tahapan pemilihan atau penentuan yang mendebarkan apa lagi bagi para calon Kepala Desa (Kades) yang mengikuti kontes Pilkades.

Tahapan pemilihan calon Kades juga dilakukan di Desa Patrasana Kecamatan  Kresek yang dilaksanakan dilapangan terbuka di Kampung Soge, RT.01/Rw.01 pada Minggu 01 Desember 2019.

Pada Pilkades Desa Patrasana dihadiri oleh  H.Achmad Zaenudin Camat Kresek. Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, Suyana Kapolsek Kresek beserta M.Ridwan  Koramil 08 Kresek.

Menurut Kabid Humas Polda Banten dalam wawancaranya mengatakan  Saya selaku Kabid Humas Polda Banten polda bersama Direskrimum  Polda Banten melakukan Pamatwil Polsek Kresek untuk memastikan kondisi kesiapan sarana prasarana serta personil keamanaan baik teman teman TNI ,dan Polri dalam memberikan jaminan keamanaan dalam seluruh tahapan Pilkades tahun 2019.


Lanjut Kabid Humas, baik kegiatan yang bersifat perhensip sambang para tokoh dan para calon, selain itu kami pun mengintruksikan penjagaan di TPS,  kantor panitia, kantor desa sampai rumah calon serta pengatuaran lalu lintas seluruh yang di lewati baik oleh calon atau oleh masyarakat yang hendak memilih semua kegiatan ini kita pastikan bersama stekholder lainnya memberikan jaminan keamanan agar masyarakat nyaman aman tenang dengan aturan yang telah di tentukan dengan mekanisme tahapan yang sudah diatur,"ungkapnya.

Saya amat bangga senang dengan menyaksikan antusias animo masyarakat untuk bisa memberikan hak suaranya serta masyarakat bisa mengikuti aturan Himbauan yang ada, ini hal yang luar biasa.

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, panwas, kecamatan, polsek dan koramil kami lihat kami amati mereka memiliki visi yang sama dalam dalam membangun daerahnya dan juga ikut menjaga memelihara suasana aman tertib dan lancar ini wajib kita contoh merupakan pesta demokrasi yang sangat terbuka transparan aman dan masyarakat pun amat menikmati amat happy. (Jamal) 
×
Berita Terbaru Update