Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Irwasda Polda Banten hadiri dan lepas peserta Kegiatan Fun Bike Gowes

Minggu, Desember 15, 2019 | 17:42 WIB Last Updated 2020-06-01T18:55:55Z

onlinepantura.com - Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M mengikuti Kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke - 3 tahun 2019, di Polres Serang Kota Minggu, (15/12/19) Pukul 07.10 Wib.

Turut Hadir dalam kegiatan Fun Bike Gowes ini Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,S.I.K, Dandim 0602/SRG Kolonel Inf. Mujiharto, Walikota Kota Serang H. Syafrudin, Anggota DPR RI Dapil Banten H. Tb. Chaerul Jaman, Dan Lanud Gorda, Wakapolres Serang Kota KOMPOL Mi'rodin, Wakapolres Cilegon KOMPOL Andra W, PJU Polres Serang Kota, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Kepala BRI Cab. Serang, Kepala BJB Cab. Serang, Ribuan Peserta Fun Bike Gowes yang terdiri dari Perseorangan dan Komunitas Sepeda yang ada di Serang dan Cilegon.

Dalam Sambutannya Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K menyampaikan ucapan Terimakasih kepada para peserta semua yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka HUT Polres Serang Kota ke-3 ini.

"Untuk para peserta Silahkan jaga keselamatan diri, karena kita menggunakan jalan umum banyak kendaraan yang melintas," Katanya.


Lebih lanjut AKBP Edhi mengatakan untuk Rute jalur  dibagi menjadi 2 rute, yaitu Rute Pendek untuk VIP dan rute Panjang

"Untuk rute panjang jaraknya kurang Lebih 20 Km, silahkan komunitas, perseorangan dijaga dirinya dan kawannya agar jangan sampai terpisah, Tetap jaga keselamatan diri, karena kegiatan hari ini kegiatan Ceria," Ujarnya.

Selanjutnya peserta Fun Bike Gowes Rute Panjang dilepas oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M dengan rute Pisang mas - Kemuning- Kebonjahe-ciracas - graha - citra land-samsat lama -sempu- cikutuk- cijawa-sumur pecung- finish Polres Serang Kota

Dan untuk Peserta Fun Bike Gowes Rute Pendek VIP Start dari Polres Serang Kota - Pisang mas - Kemuning - Kebonjahe - Sempu - Cikutuk- Cijawa - Sumur pecung - Finish Polres Serang Kota.(Solihin/BidHum) 
×
Berita Terbaru Update