Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dadang Sudrajat Pimpin Acara Sertijab 7 Kepala Desa

Senin, Desember 23, 2019 | 21:17 WIB Last Updated 2021-09-23T16:34:49Z
Dadang Sudrajat Pimpin Acara Sertijab 7 Kepala Desa


Sepatan -  Camat Sepatan Dadang Sudrajat pimpin acara serah terima jabatan ( Sertijab ) tujuh Kepala Desa terpilih. Lokasi acara di halaman Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin, (23/12/2019).

Pantauan wartawan di lokasi. Satu persatu terlihat para kepala desa terpilih di dampingi istri, BPD, dan para tokoh masyarakat nampak hadir. Tak hanya itu saja nampak juga kapolsek sepatan, koramil sepatan, PKK Sepatan, tokoh ulama, pemuda serta organisasi yang ada di kecamatan sepatan.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang sudah mensukseskan acara pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak yang diadakan oleh pemerintah kabupaten tangerang. Alhamdulillah pilkades di kecamatan sepatan berjalan aman dan kondusif.

"Saya berharap kepala desa yang baru menjabat bisa merangkul seluruh warganya dan bisa melanjutkan program program yang sudah berjalan,"katanya saat sambutan.

Dadang menambahkan, di Kecamatan Sepatan ada 7 desa yang melakukan pesta demokrasi yaitu Desa Mekar Jaya, Pondok Jaya, Karet, Pisangan Jaya, Kayu Agung, Kayu Bongkok dan Sarakan. Tak hanya itu saja kades yang baru juga harus bisa merangkul kepala desa lama demi majunya desa yang di pimpinnya.

"Saya berharap kepada kepala desa yang terpilih bisa melaksanakan janji-janjinya saat kampanye kemarin,"ujarnya.

Perwakilan Kepala Desa Mekar Jaya M. Gozali mengatakan ia mengucapkan terima kasih kepada muspika kecamatan sepatan, Pj, panitia pilkades serta lainnya yang sudah ikut adil mensukseskan acara pemilihan kepala desa serentak kemarin. Ia juga bersyukur bisa memenangkan pertarungan pilkades di desa mekar baru.

"Saya akan mengajak seluruh masyarakat desa mekar jaya bersatu untuk membangun desa yang lebih baik lagi,"ungkapnya.

Gozali menambahkan, ia juga akan membuat program desa yang bisa dibanggakan warganya tapi tidak berbarengan dengan program kecamatan maupun pemerintah kabupaten tangerang.

"Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan desa mekar jaya dan mohon batuan dan saran dari masyarakat demi majunya desa,"pungkasnya.***
×
Berita Terbaru Update