Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bulan Bakti Karang Taruna Kecamatan Kosambi Tahun 2019

Sabtu, Desember 07, 2019 | 23:06 WIB Last Updated 2019-12-07T16:06:08Z

onlinepantura.com KOSAMBI - . Karang taruna kecamatan Kosambi gelar kegiatan bulan bakti yang diadakan di stadion mini Gapensa kelurahan Salembaran jaya kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Acara yang dilaksanakan selam dua hari dari tanggal 7-8 Desember 2019,acara yang dihadiri Kapolsek Teluknaga dalam hal ini diwakili oleh Aiptu Sukardi ( kapolsub sektor kosambi). Jamaah Ibaddurrahman  ( ibad) dari jakarta Jimmy yuliyanto A. MD.ketua   IBAD.

Acara bulan bakti karang taruna juga dihadiri camat kosambi H. Toni Rustoni,Jaenudin ketua karang taruna Kelurahan Salembaran jaya,Sukrisna  KONI .Yunus Ketua karang  taruna Desa Rawa burung dan juga sekjen karang taruna kecamatan Kosambi.

Zamroni ketua Karang taruna kecamatan Kosambi. Memaparkan bahwa kegiatan bulan bakti tersebut, selain memupuk kebersamaan atar pemuda yang ada di kecamatan Kosambi ada beberapa kegiatan seperti latihan dasar kepemimpinan ( LDK) dan longmart ngambil sampah di seputar stadion mini Gapensa Tuturnya.

Zamroni menambahkan kegiatan bulan bakti karang taruna juga mendapat sambutan positif dari pejabat sementara (PJS) ,7 desa yang ada di kecamatan Kosambi.Diantaranya: H. Saduni Cengklong, H. Samsudin Jatimulya, Sunartin Kosambi Timur, H.Dedi Wahyudi Salembaran jati, Tiham Belimbing, H. Arif Hermansah Rawarengas. Bajuri Rawa burung.

"Milikilah semangat yang tinggi dan ilmu yang tinggi juga. Ibarat mobil, maka membutuhkam dorongan dari bahan bakar dan setering untuk mengarahkan arah. Itu semangat." yang dimiliki karang taruna kecamatan Kosambi dalam rangka bualn bakti karang taruna Kecamatan Kosambi. (F3.) 
×
Berita Terbaru Update