Usai Pilkades Kanit Linmas Metro Kota Tangerang Kunjungi Desa Laksana


onlinepantura.com PAKUHAJI  - Metro kota Tangerang terus menghimbau masyarakat di wilayah Desa yang telah mengadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang belum lama ini selalu dapat menciptakan suasana aman, damai dan tertib, demikian hal itu disampaikan Akp AKP Suyatno SH selaku Kanit Linmas Metro Kota Tangerang  bertempat di aula kantor Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji 07 Desember 2019.

AKP Suyatno mengatakan, Saya ucapkan pada masyarakat khususnya didesa Laksana yang sudah menciptakan Pelaksanaan Pilkades dengan aman damai dan tertib.

Alhamdulillah tidak ada halangan yang mengganggu ketertiban,  hal ini wajib kita syukuri atas kesuksesan Pilkades di Desa ini.Dan mulai hari ini kita harus bersatu lagi, perbedaan kemarin itu hal biasa tapi jangan di awa lanjut. Berbeda boleh tapi tetap bersatu untuk membangun desa Laksana serta saling menjaga keamanan wilayah,"ucapnya.

Saya berharap pada kepala Desa (Kades) terpilih  agar nantinya bisa mengayomi semua masyarakat,  tidak ada lagi perbedaan merah, kuning, hijau.
Diharapkan kepada Kadss yang terpilih jangan berbangga dan yang kalahpun harus berbesar hati, Mari kita berjabatan tangan, bergandengan tangan demi desa tercinta Laksana ini.

Dan Saya yakin masyarakat desa Laksana mencintai keamanan dan ketertiban,"ungkapnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Akp Suyatno Kanit Linmas Metro Kota Tangerang, Panitia Pilkades , Panwas , BPD , RT , RW dan para tokoh masyarakat. (Jamal)

Tidak ada komentar