• Panitia Pilkades Pagenjahan Gelar Rapat Pleno DPT


    onlinepantura.com KRONJO -
     Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) PAGENJAHAN Kecamatan Kronjo menggelar Rapat Pleno Penetapan  Daftar Pemilih Tetap (DPT ) Di Aula kantor Desa Pagenjahan  pada 15 November 2019.

    Dalam acara tersebut di Hadiri Oleh.  H.Asmawi,S.Ip.Mm Camat Kronjo, Salwani,S.Pd,Msi Kasi Pemerintahan   Ruslan   Pj Desa pagenjahan,  H. Kamsah  Ketua Panitia Pilkades. H. Marta  Ketua Panwas,  Kurtubi  Ketua BPD,  Anggota Pantarlih, Anggota Panwaslih, Para Saksi Calon .

    Kurtubi Ketua BPD  dalam sambutannya, saya ucapkan terima kasih ,kepada undangan yang sudah menyempatkan waktu dalam acara rapat pleno penetapan Daftar pemilih Tetap (DPT).  saya ucapkan terima kasih pula pada semua petugas pantarli yang sudah mendata masyarakat dengan mengikuti aturan yang ada.


    Lanjut Kurtubi, Baik atau tidak nya pelaksanaan Pilkades tinggal tergantung kita semua bukan hanya panitia BDP panwas tapi kita semua nya masyarakat Pagenjahan calon kades serta pendukung nya jadi mari kita jaga pilkades ini demi nama baik desa kita ini, dengan pilkades ini kita jadikan momentum terbaik hasil kerja panitia yang sudah bekerja ekstra demi terselenggaranya pilkades yang aman kondusif,"ungkapnya.

    H. Kamsah Ketua Panitia Pilkades juga mengatakan, kami meminta dalam rapat pleno hari ini agar dibuatkan kata sepakat mengenai data pemilih sementra (DPS), jika ada koreksi dengan hal hal data pemilih sementara  segera selesaikan dalam rapat ini pula , sebelum di tetapkan menjadi DPT (Daftar pemilih tetap).

    Saya berharap pada para calon agar bisa mengikuti aturan yang ada dan bisa bekerja sama dengan panitia dan panwas agar pilkades tahun ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif.

    Kalau perlu Desa Pagenjahan menjadi desa terbaik dalam pilkades tahun ini. Dan buat para calon atau pendukung jika menemukan maslah lebih baik datang ke kantor sekertariat sebab kami siap melayani kapanpun,"harapnya.

    (Jamal) 

    Tidak ada komentar