• Jelang Pilkades Serentak 2019, Desa Cirumpak Hari Ini Laksanakan Rapat Pleno Penetapan DPT


    onlinepantura.com KRONJO -
    Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 melalui Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dengan jumlah 12 Rt dan 3 Jr  menggelar Rapat Pleno Penetapan  Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Aula kantor Desa Cirumpak  pada Sabtu 16 November 2019.

    Dalam acara tersebut di hadiri oleh  Salwani,S.Pd,Msi Kasi Pemerintahan Kecamatan, Ruslan Sp Kasi Trantib Kecamatan ,A.lukman Penjabat Sementara Kades Cirumpak , Kurdi Ketua Panitia, Miftah Barlie ketua  panwas H. Samsudin ketua BPD dan di hadiri oleh para Calon Kades ,Iwan K. Babinsa , Rahmat angota Polsek.

    A. Lukman Pj Desa Cirumpak dalam sambutannya, "mudah mudah an harapan saya tahapan tahapan pilkades di desa cirumpak berjalan lancar dan tidak ada maslah, jika ada masalah yang belum terselesaikan saya berharap agar semua pihak terutama para calaon bisa mengkordinasikan ke panitia atau panwas agar bisa terselesaikan dengan musawarah dan mupakat .

    H. Samsudin  ketua BPD mengatakan dalam sambutan nya saya ucapakan terimaksih kepada panitia pilkades yang sudah bekerja ekstra dan berharap pada semua yang terlibat dalam pilkades agar bisa mengikuti tahapan tahapan supaya pilkades  Cirumpak bisa berjalan aman

    Salwani,S.Pd,Msi Kasi Pemerintahan,, saya ucapakan terima kasih kepada teman teman panitia, panwas , pantarli yang sudah siang malam bekerja demi terwujud nya pilkades desa cirumoak yang aman dan kondusip.

    Saya berharap agar semua pihak bisa menjaga keamanan ketertiban bukan hanya panitia tapi semua masyarakat , calon dan para pendukung , saya, percaya desa cirumpak ini desa yang mencintai perdamaian dengan ciri khas desa santri , sekarang kita beda pilihan bukan berarti itu musuh kita tapi itu hal biasa siapa pun nanti yang menjadi pemenang nya ya itu lah kepala desa cirumpak yang terbaik untuk desa Cirumpak,"harapnya.

    Kurdi Ketua a Panitia Pilkades Cirumpak mengatakan,"kami pantitia sudah melaksanakan pekerjaan mengikuti aturan tahapan tahapan yang ada.

    Hari ini kami melakukan tahapan penetapan DPT , dan kami sebagai panitia dengan Pantarlih sudah melaksankan tahapan sesus dengan menyeluruh ke masyarakat cirumpak dengan jumlah 12 Rt dan 3 Kejaroan,"ungkapnya.

    Mudah mudahan tidak ada yang terlewat, setelah seleaai hasil DPS tersebut kami bagikan ke para calon serta kami tempel di kantor desa dan tempat umum agar tujuannya  jika ada yang belum terdaftar atau  masyarakat yang belum terdaftar bisa mendaftarkan dirinya.

    Harapan kami panita hari ini dalam penetapan DPT para calon , saksi dan Pantarlih agar mengoreksi hasil DPS tersebut sebelum menjadi DPT,"harapnya.

    (Jamal) 

    Tidak ada komentar