MTQ Desa Kramat, Ajak Masyarakat Lebih Lebih Gemar Baca Alqur’an



onlinepantura.com PAKUHAJI -
Dalam mencari bibit bibir berkualitas Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan  Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa di adakan di halaman kantor Desa Kramat  Minggu 17 November 2019.

Acara tersebut di hadiri oleh
Ujad Sudrajat (Camat Paku Haji)
AKP M Isa Ansori SH MH (Kapolsek Paku Haji) Yandri Permana STP (Sekcam Pakuhaji ) iptu SAMBAS  (_Waka Polsek Pakuhaji ) H. Nuralam  (Kepala Desa Kramat) , Tomas Toga dan perangkat Desa Kramat.

Lomba MTQ tingkat Desa ini di awali oleh Pawai Taarub yang di ikuti oleh masing masing Dusun dengan beraneka ragam has yang di kenakan.
Ujad Sudrajat  Camat Pakuhaji dalam sambutan nya mengatakan, saya amat bangga dan bersukur dengan di adakan nya MTQ tingkat Desa ini.

Mudah mudahan akan banyak timbul anak anak yang gemar membaca al Quran serta akan mudah buat nanti MTQ Kecamatan atau MTQ Kabupaten pun sudah banyak yang handal untuk ikut turnamen MTQ ketingkat selanjutnya.

Lanjut Camat, Untuk Kecamatan Pakuhaji, pada MTQ tahun ini mendapatkan Juara umum, mudah mudahan dengan di selenggarakannya MTQ tingkat Desa akan diikuti oleh desa desa lain.

Ini akan membuat anak anak dan muda mudinya suka gemar membaca Alquran dan bisa  diandalkan  untuk turnamen MTQ tingakat selanjutnya dan bisa mempertahankan  gelar juara tahun depan,"ungkap Camat. 


AKP M Isa Ansori SH MH Polsek Pakuhaji dalam sambutannya, dengan MTQ tingkat Desa ini mudah mudahan akan bisa membuat masyarakat Pakuhaji menjadi gemar membaca Alquran.

Dan saya berharap ini menjadi contoh buat desa desa lain denga harapan kedepan nanti MTQ tingkat Kecamatan atau MTQ tingkat Kabupaten nanti nya kita sudah memiliki anak anak dan kaum muda mudi yang handal dan bisa mempertahankan gelar juara umum.

Saya  mengajak masyarakat desa kramat untuk mensukseskan dan mendukung pilkades .walaupun desa kramat saaat ini tidak melakasanakan pilkades serentak,"ajak Kapolsek.

H. Nur Alam Kepala Desa Kramat mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah terlibat dalam MTQ tingkat Desa ini mudah mudahan dengan MTQ tingkat desa ini Desa Kramat nantinya dalam MTQ tingakat Kecamatan bisa menjadi juara.

Saya berharap dengan MTQ ini masyarakat Desa Kramat akan lebih gemar lagi membaca Alquran,"harapnya.

Jamal

Tidak ada komentar