• KPM "PGP Plus" Di Desa Gaga Terima Bantuan Dari Team SATO Indonesia


    onlinepantura.com PAKUHAJI - Team SATO Indonesia yang diwakili  Agung, Jack, Jason and Erin (tentative) bersama Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang, Unsur Kecamatan dan jajaran Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Pakuhaji melakukan kunjungan dan Berdiskusi kepada warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program Gebrak Pakumis Plus tahun 2019 di wilayah Desa Gaga pada Selasa 12 November 2019.

    Kegiatan dilakukan dalam rangka  sosialisasi program demo instalasi SATO bersama dengan program setempat berjalan dalam bentuk bantuan Closet
    dan Septic Tank.

    Dalam sambutannya Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji Hasan Basri 
    mengucapkan terimakasih kepada Team SATO, Dinas Perkim , Kabupaten Tangerang, unsur Kecamatan Pakuhaji yang telah membantu kegiatan program ini.

    Melalui bantuan Sanitasi berupa Closet dan Septic Tank yang diterima KPM, Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna  bagi warga,"ungkapnya.


    Demikian halnya, Asep Jauheri mewakili Dinas Perkim Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah hadir, kegiatan ini merupakan kaloborasi dengan pihak SATO dalam bentuk bantuan Closet dan Septic Tank bagi para KPM di Desa Gaga ini.

    Bukan hanya Desa Gaga saja yang akan dikunjungi, Team SATO Indonesia juga berkunjung ke Desa Ketapang, Mauk untuk program demo instalasi SATO bersama dengan program setempat berjalan,"jelasnya.

    Besar Harapan Kami bantuan Ini dapat diterima Masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan di sekitar rumah tinggalnya.

    (Solihin/Jamal)






    Tidak ada komentar