• Breaking News

    Ketua Panitia Himbau Agar Masyarakat Terdaftar Pada Pilkades 2019


    onlinepantura.com PAKUHAJI - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Buaran Bambu menggelar Rapat Pleno Penentuan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kantor Sekretariat Jln.Buaran Bambu-Laksana Kp Pinggir Rawa RT. 02 /009  Kecamatan  Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada 06 November 2019.

    Dalam acara tersebut di Hadiri oleh : Masyim Ketua Panitia Pilkades. Jefri Ketua Panwas, Saadih Ketua BPD,  Anggota Pantarlih, Anggota Panwaslih, Para Saksi Calon disaksikan oleh Sertu Sumarno Babinsa dan Aiptu Atep Binamas.

    Masyim dalam sambutannya, saya ucapkan terima kasih kepada semua tim pantarlih, saksi Pantarlih, yang sudah bekerja ekstra lelah pagi siang terkadang sampai sore. Saya ini bukan apa apa kalau tidak ada kalian semua nya,"ungkapnya.


    Saya berharap agar pelaksanaan Pilkades Buaran Bambu tahun 2019 ini akan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Dan saya tidak akan segan segan akan terus menghimbau semuanya agar bisa menjaga kondusifitas, aman serta lancar.
    Ini semua bukan harapan saya saja tapi harapan masyarkat Desa Buaran Bambu.

    Dihimbau pula kepada semua masyarakat agar yang belum terdaftar dalam pemilihan Pilkades Buaran Bambu agar segera mendaftarkan diri  ke petugas pantarlih atau kekantor panitia Pilkades agar nantinya mendapatkan hak pilih pada Pilkades nanti,"Himbaunya.

    (Jamal/red) www.OnlinePantura.blogspot.com

    Tidak ada komentar