Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

JH Salam Bersama Lima Jari Cakades Kosambi Timur Gelar Tasyakuran

Rabu, November 27, 2019 | 18:39 WIB Last Updated 2021-09-18T23:39:07Z
JH Salam Bersama Lima Jari Cakades Kosambi Timur Gelar Tasyakuran

KOSAMBI - Diawali dengan Tahlil dan Tahmid yang dipimpin oleh Ustadz Rustam memuji kebesaran Nya, tim Pandawa Lima menyampaikan  program untuk kemenangan Jejeng Suhendra (JH) calon Kepala Desa (Cakades) Kosambi Timur (Kostim) Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dengan menggelar  Tasyakuran bersama tim sukses dan para pendukungnya serta keluarga besarnya, untuk mendoakan dirinya agar apa yang ia cita-citakan tercapai, untuk sebuah perubahan untuk Desa Kosambi Timur kearah yang sudah baik lebih baik lagi bertempat dihalaman rumahnya posko kemenangan kampung Budeman Kosambi Timur, Rabu (27/11/19).

Jejeng Suhendra (JH) nomor urut 05, ia seorang pegawai honorer yang berkantor dikantor Kecamatan Kosambi sebagai anggota Satpol PP.

Ia berharap apa yang menjadi harapan dirinya bisa tercapai untuk menjadi kepala Desa Kosambi Timur, dengan dukungan dan serta doa dari keluarga dan pendukung setia yang diberinama pandawa lima.

Sesuai nomor urut yang di yakininya bisa meraih suara terbamyak dipilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 1 Desember minggu ini.

Jejeng Suhendra tidak mengadakan kampanye keliling seperti para cakades yang lainnya ,kata dia yang menentukan bukan dari kehadiran para peserta kampanye, tapi yang menentukan kertas suara dan paku dibilik suara,"imbuhnya.

Dengan mengenakan kostum merah menyalah tim pandawa lima,yang berkumpul dihalaman  rumahnya sambil memanjatkan doa-doa untuk mendoakan Jejeng Suhendra.

Acara tasyakuran yang dihadiri para tokoh pemuda, tokoh agama serta para ibu-ibu yang bersemangat menyuarakan "yel-yel salam bersama lima jari, bersama untuk kemenangan Jejeng Suhendra.

Yang sudah jelas peduli dengan masyarakat Desa Kosambi Timur. Jika dirinya terpilih Jejeng sudah menyimpankan program ungulan, sepetri bedah rumah yang tidak layak huni dan penambahan tanah makam, serta mengetaskan pengangguran buat masyarakat Kosambi jika dirinya terpilih . (F3) 
×
Berita Terbaru Update