HYS Sang Guru Ingin Mengabdi Ditengah Masyarakat Desa Cengkelong


onlinepantura.com KOSAMBI -Sang guru H. Yadih Sanwani (HYS) Calon Kepala Desa Cengkelong nomor urut 01 Kecamatan Kesambi Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar kampanye damai pada Pemilihan Kepala Desa ł(Pilkades)bersama ribuan pendukung dan simpatisan, bertempat dihalaman rumahnya kampung Sidungkul pada Rabu ( 27/11/19).

H. Yadih berpropesi seorang guru honorer di sebuah yayasan yang ada diwilayah Kecamatan Kesambi. Sudah siap jika dirinya dipercayakan  oleh masyarakat Desa Cengkelong untuk memipin desa masa bakti 2019-2025, dan siap berpartisipasi menyumbangkan tenaga saran dan pikiran yang akan ia tungkangkam melalui program dan menigkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Cengkelong dengan dan pembinaan generasi muda yang siap menghadapi era globalisasi. Serta kependidikan, kesehatan, "tuturnya.

H. Yadih berkampanye keliling menyapa masyarakat Desa Cengkelong dengan . Bersemangat untuk  membangun dan menumbuh kembangkan Generasi muda  mempunyai SDM yang berkualitas. Serta masyarakat  yang mampu diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik lagi. Tentunya dengan memberikan pendidikan kepada putra -putri.

Visi, "Mewujudkan program Desa Cengkelong untuk kesejahteraan masyarakat Desanya "melalui beberapa bidang, , pembangunan desa, pembinaan kepada generasi muda dan membangun sarana dan prasarana olahraga.

Serta sumber daya manusia ( SDM) yang berkualitas. H. Yadih juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat yang trasfaran,membangun infrastruktur desa, membangun sarana,  mengakomodir usulan dan saran dari para pemuda  tidak membedakan  suku serta ras siapapun mereka adalah saudara kita imbuhnya.

Bersama tim pemenangan 01  H. Yadih Sanwani akan berupaya menjaga amanah jika dirinya terpilih pada hari Minggu 1 Desember, 2019 dan akan menjalankan roda pemerintahan desa sesuai visi dan misi yang ia sampaikan dalam orasinya dihadapan para pendukung serta simpatisan 01.

Kampanye dan orasi dengan mengunakan kedaraan roda dua dan pendukung panatiknya berkeliling  berjalam kaki, Ribuan pendukung mengenakan kostum putih dan hitam pendukung HYS yang sangat luar biasa kampanye dan orasi  dalam pengamanan anggota polsek dan koramil 01Teluknaga. (F3) 

Tidak ada komentar