Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H. Maskota Gelar Acara Yasinan Dan Do'a Bersama

Jumat, November 08, 2019 | 08:52 WIB Last Updated 2022-01-02T15:10:42Z
H.Maskota HJS. SE calon Kepala Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang


KOSAMBI - Dukungan, doa dan simpati dari berbagai elemen masyarakat, seperti para tokoh agama, tokoh pemuda dan semua pihak merupakan harapan bagi setiap sosok calon Kepala Desa (Kades) yang ikut dalam kontes Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 Kabupaten Tangerang.

Seperti yang dilaksanakan H.Maskota HJS. SE calon Kepala Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang pada Kamis, malam Jum'at pertama menggelar Yasinan bersama Tokoh Ulama, Masyarakat, Pemuda serta Ribuan Warga Masyarakat Desa Belimbing dikediamannya diwilayah Rt 13 Rw 06 Desa Belimbing pada  7 November 2019.

Masyarakat menginginkan H. Maskota untuk kembali memimpin warga masyarakat Desa Belimbing untuk ketiga kalinya, "sebab kata Zaenudin, warga masyarakat belum merasa puas dengan dua periode H. Maskota menjadi kepala desa. Harus tiga kali seperti kayak kita minum obat sehari tiga kali. Begitu juga H. Maskota harus tiga periode memimpin kami," harapnya.

Acara yasinan dan doa bersama dihadiri oleh KH.Muhid Karna dari Tanahara Banten. "Sejarah telah ditorehkan dua periode sudah dijalankan sebagai Kepala Desa Belimbing.

Untuk itu, H. Maskota akan membuktikan dan mengukiir kembali untuk tiga periode sesuai nomor urut 03 yang dia didapatkan.

Zaenudin mengatakan sepanjang sejarah Desa Belimbing belum ada seorang Kepala Desa sampai dua periode, tapi H. Maskota sudah membuktikannya. Dan warga masyarakat pada malam ini menginginkan untuk melanjutkan tiga periode untuk masa bakti 2019-2025,"harapnya.



(Jar/ f3) 
×
Berita Terbaru Update