Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gerakan Pemuda Kosambi Peduli (KOPI) Gelar Senam Sehat Dan Chek Kesehatan Gratis

Rabu, November 27, 2019 | 18:23 WIB Last Updated 2019-11-27T11:25:10Z

onlinepantura.com KOSAMBI - Warga Kosambi Barat dan Timur Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang diobati secara gratis oleh tim dokter dari Jakarta. Barangkali kita sering menjumpai kegiatan - kegiatan sosial untuk masyarakat kosambi Barat dan kosambi timur. 

Biasanya kegiatan yang paling sering adalah senam sehat dan check kesehatan, fogging sarang nyamuk, santunan anak yatim yang sering dilaksanakan oleh  gerakan pemuda kosambi peduli (Kopi). 

Masyarakat yang berada di wilayah kosambi Barat dan kosambi Timur, harus sehat jagan sampai sakit karena sakit itu mahal, mari kita sama -sama jaga lingkungan agar terhindar dari macam-macam jenis penyakait tutur Wahyudi.


Namun kali ini agak berbeda kegiatan Senam sehat dan check kesehatan gratis dilakukan oleh Pemuda Kosambi Peduli bekerja sama dengan perawat dan bidan sekitar yang tentunya untuk mementingkan kesehatan masyarakat. Kegiatan ini diadakan dari wujud kepedulian untuk masyarakat di bidang kesehatan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah keterampilan Pemuda dan menumbuhkan sikap peduli terhadap masyarakat," ujar Wahyudi Ketua Kosambi peduli". 

Wahyudi bersama tim terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat,terutama dari diri kita sendiri untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dari sampah.Karena kebersihan itu sebagian dari iman. (F3)

×
Berita Terbaru Update