Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pilkades Belimbing : Berkah Do'a Orang Tua Memotivasi Untuk Nawan HBE

Minggu, Oktober 27, 2019 | 17:55 WIB Last Updated 2021-09-18T16:23:03Z
Pilkades Belimbing : Berkah Do'a Orang Tua Memotivasi Untuk  Nawan HBE

KOSAMBI -Do'a orang tua  sangat luar biasa teruntuk para anak anaknya  apalagi orang tua perempuan, (Ibu Hj Naci) yang mendoakan anaknya memimpin Desa Belimbing untuk  lebih baik lagi dan ingin mengabdi kepada seluruh masyarakat Belimbing, menuju yang amanah untuk dunia dan akhirat.

Nawan Haji Bule Engeh, telah mendapatkan ijin mencalonkan dirinya kembali untuk menjadi  kepala Desa Belimbing dari orang tua (ibu)  perempuannya yang bernama Hj Naci, sebab orang tua perepuan satu berbanding tiga dari orang tua  laki-laki.Yang insya allah  do'a ( ibu) diizabah dan didengar oleh Allah yang Maha kuasa.

Nawan HBE yang pernah gagal (tidak terpilih) dalam pencalonan  kades Belimbing periode 2013/2019 kini dirinya atas perintah dan ijin orang tua perempuannya Nawan kembali ikut nyalon untuk periode 2019-2025.

Yang dia punya saat ini adalah kekuatan do'a  dari ibunya bersama keluarga tercintanya.

Prasangka yang kurang baik terhadap dirinya diluar sana isu yang berkembang  bahwa  dirinya ( Nawan), nyalon kades dapat sumbangan anggaran (dana)  dari pihak lawan.

Dan selain isu itu Nawan juga tidak dapat dukungan dari keluarga besarnya  hal tersebut tidak di benarkan oleh Hasan adik sepupu dari Nawan yang mendukung untuk Nawan nyalon kades Belimbing untuk sebuah perubahan. Belimbing yang lebih baik, pada Sabtu (26/10/19).

Nawan optimis bahwa kekuatan do'a lebih berharga dari segalanya dibanding harta benda.Semua ini dia pasrahkan  kepada allah yang Kuasa bahwa di belakangnya, selain keluarga ada Allah SWT yang bisa membolak balikan hati manusia. Orang lain boleh saja nyinyir terhadap dirinya.

Pilkades Belimbing : Berkah Do'a Orang Tua Memotivasi Untuk  Nawan HBE

Do'a dan ijin (ibu) harapan bisa meraih suara terbanyak dan menang dalam pilkades Belimbing  kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Itulah harapannya dengan  do'a dari ibunya hj Naci.

Orang tua yang menginginkan anaknya jadi pemimpin kepala Desa Belimbing, Nawan saat pengambilan nomor urut didampingi  istri  dan ibunya Hj Naci.

Yang memotipasi dirinya untuk nyalon kades ,ibu Hj .Naci didampingi keluarga dan pendukung datang kekantor sekretariat pilkades Belimbing.

Dan Ibu Hj Naci mewakili pengambilan no urut, dapat nomor 02 yang di berikan kepada putra tercintanya Nawan HBE, dengan perwakilan ibu nya. Nawan sangat senang dan bangga hasil yang di dapat oleh  ibunya mudah-mudahan nomor urut 2 yang diambil ibunya menjadi barokah dari kedua tangan ibunya,Amiin.

Asan berharap berkah dari orang tua, serta para tokoh pemuda, tokoh masyarakat  yang sudah mendukung Nawan HBE intuk menuju sebuah perubahan, buat Desa Belimbing kearah yang lebih baik lagi imbuhnya.

(red/jrksh) 
×
Berita Terbaru Update