Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pilkades Buaran Bambu Sinkronisasi Hasil Pemutakhiran Data Pemilih

Selasa, Oktober 29, 2019 | 10:46 WIB Last Updated 2019-10-30T06:31:05Z

onlinepantura.com PAKUHAJI - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bauaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan rapat Sinkronisasi hasil pemutahiran data  dengan petugas pantarli, para saksi pemutahiran data pemilih dan panwas dalam rangka penyusunan Daftar pemilih sementara dalam di sekertariat Pilkades Kampung Pinggir Rawa Rt 02 Rw 09 Desa Buaran Bambu  Selasa 29 Oltober 2019.

Dalam acara tetsebut di hadiri oleh Masim Ketua panitia Pilkades, Jarkasih Ketua Panwas, Anggota Pantarli dan para saksi pemutahiran data pemilih.

Masim Ketua Panitia Pilkades mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada anggota pantari yang sudah bekerja sesuai dengan tahapan yang ada.

Saya berharap pada anggota pantarli harus mengikuti aturan sesuai dengan tahapan yang ada. "Jika masih ada masyarakat yang belum terdata terdaftar itu semua harus ada di data tambahan,"jelasnya.


Untuk saat ini tahapan pantarli pemutahiran data Pilkades Buaran Bambu di anggap selesai, jika ada masyarakat yang belum terdata (terdaftar) itu harus sesuai aturan dan itu masuk dalam data tambahan disertai data penunjang surat KK atau KTP.

Dan jika ada permasyalahan  belum ter data pemilih jangan di bicarakan di mana mana tapi harus ke panwas sebab itu tempatnya untuk mengadu atau aduan  desa buaran bambu biar tidak bias atau jadi tidak jelas akhirnya jadi masalah,"ungkapnya.

Mari kita sukseskan Pilkades  Buaran Bambu, siapa pun nanti yang akan memimpin Desa Buaran Bambu itu lah putra terbaik dari yang baik dan itu pun pemimpin kita,"pesannya.

(Jamal)

×
Berita Terbaru Update