Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat Harapkan Calon Kades Terpilih Yang Amanah

Selasa, Oktober 29, 2019 | 12:17 WIB Last Updated 2021-09-18T16:21:50Z
Masyarakat Harapkan Calon Kades Terpilih Yang Amanah
Foto: ilustrasi/net 

KOSAMBI - Pada 1 Desember 2019 mendatang Kabupaten Tangerang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti sebanyak 153 desa.

Pantauan di lapangan di masing-masing desa terlihat masyarakat berharap kepada satu diantara para calon Kepala Desa (Kades) 5 calon Kades ,tentunya yang terpilih dan nantinya benar-benar seorang Kadss yang Amanah, Berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan desa.

Selain itu juga, tentunya dapat menjalankan program-program pemerintah. Baik dari segi pembangunan maupun sejumlah bantuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ditambah, sesuai dengan visi misi yang sudah disampaikan melalui spanduk, baliho banner yang terpampang di sepanjang jalan poros desa.

Toloh Pemuda Zamroni Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, dalam penjelasannya pada wartawan mengatakan, calon Kades yang sudah ditetapkan oleh panitia Pilkades semuanya baik semua. Karna niat mereka ingin menjadi Kades, tentunya mempunyai tujuan. Berusaha semampu mereka untuk bisa menjadi orang nomor satu dan menjadi pemimpin di desa,

Masih dikatakannya, Saya selaku perwakilan dari tokoh pemuda dan sekaligus mewakili masyarakat berharap agar nantinya siapapun yang terpilih benar-benar dapat memegang amanah dan tidak mengecewakan masyarakat.

Mudah-mudahan calon Kades yang nantinya terpilih kita harapakan bisa mejalankan program-program pemerintah dan visi misinya dengan baik,”ucapnya.

Selain itu juga Kades yang terpilih nanti harus mengerti keluhan masyarakat dan berlaku adil pada seluruh masyarakat. Khususnya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar layak dan berhak mendapatkan bantuan, Karena semua demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat Desa Rawa Rengas, Mentos menjelaskan kepada media  kalau masyarakat Desa Rawa Rengas mayoritas adalah Jadi mewakili masyarakat mengharapkan kepada calon terpilih nanti bisa memberikan kemajuan, tentunya lebih baik dari sebelumnya.

“Karena kami masyarakat Desa Rawa Rengas hanya menggantungkan harapan kepada calon kepala desa terpilih,”pintanya.

(Red/Wan/Jrk) 
×
Berita Terbaru Update